Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
OLAH RAGA

Wakil Bupati Lutim Lepas Peserta Fun Bike dan Fun Walk Sorowako

Nasionalisme News
16
×

Wakil Bupati Lutim Lepas Peserta Fun Bike dan Fun Walk Sorowako

Sebarkan artikel ini
5 / 100

Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa mengikuti sekaligus melepas peserta Fun Bike & Fun Walk – Bersama Kita Sehat 2023 yang diselenggarakan oleh Komunitas Sorowako Bicycle Club (SOBEC), di Lapangan Iniaku Sorowako, Kecamatan Nuha, Sabtu (14/10/2023).

Wakil Bupati Lutim Lepas Peserta Fun Bike dan Fun Walk Sorowako

 

Pada kesempatan ini ,Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa bersama COO PT. Vale Indonesia,Tbk, H. Abu Ashar dan Kepala BNN Sulsel, Brigjen Pol. Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto.MH.

Dalam sambutannya , Moch. Akbar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak SOBEC selaku panitia pelaksana bersama PT. Vale Indonesia, Tbk. atas kegiatan Fun Bike & Fun Walk tersebut sebagai bagian dari mengkampanyekan hidup sehat serta terbebas dari budaya narkotika.

“Fun Bike & Fun Walk ini bukan hanya sekedar acara olahraga atau kegiatan fisik semata, tetapi juga merupakan momen yang membawa makna mendalam bagi kita semua. Melalui kegiatan bersepeda dan berjalan kaki, kita dapat menyatukan langkah dan semangat untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran sekaligus memperjuangkan kelestarian lingkungan demi masa depan yang lebih baik. Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bagian dari gaya hidup sehat yang berkelanjutan,” harapnya.

Wabup Moch. Akbar juga menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini juga menjadi momen silaturahmi antar warga masyarakat secara positif serta saling berbagi informasi seputar kesehatan dan kesadaran lingkungan.

“Semoga kegiatan Fun Bike & Fun Walk ini menjadi awal yang baik untuk memperkuat semangat hidup sehat dan menjaga lingkungan. Mari kita berjalan menuju masa depan yang lebih baik,” terang Akbar.

Pada acara tersebut, juga diadakan berbagai kegiatan seperti Senam Zumba, Kampanye Edukasi Wellness Program, Edukasi Narkotika oleh Kepala BNN Sulsel, Edukasi Kebakaran Hutan dan Edukasi Safety Driving oleh Tim Health, Safety, Security, and Operational Risk Department (HSOR Dept) PT. Vale Indonesia, Tbk., Live Music serta puluhan Doorprize menarik dari pihak panitia dan sponsor.

Turut hadir, Kepala Badan Kesbangpol Luwu Timur, Guntur Hafid, Camat Nuha, Hariyadi Hamid, Direktur External Relation PT. Vale Indonesia, Tbk, Endra Kusuma bersama jajaran, Perwakilan OPD, Perwakilan Forkopimcam, Tokoh Masyarakat dan para Pemerhati Kesehatan. (ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *