Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENT

Viu mengumumkan peluncuran Viu Original Secret Ingredient, drama digital multi-market pertama bersama Unilever Nutrition SEA dan Indonesia

Admin Redaksi
36
×

Viu mengumumkan peluncuran Viu Original Secret Ingredient, drama digital multi-market pertama bersama Unilever Nutrition SEA dan Indonesia

Sebarkan artikel ini
53 / 100

Dibintangi Sang Heon Lee, Nicholas Saputra dan Julia Barretto dari Korea Selatan, Indonesi dan Filiphina

NasionalismeNews.com, Jakarta 2 Februari 2024 – Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka dari PCCW yang beroperasi di 16 negara, mengumumkan peluncuran Viu Original multi-market pertamanya, Secret Ingredient, bersama Unilever Nutrition SEA dan Indonesia, menampilkan beberapa artis ternama dari Korea Selatan, Indonesia dan Filipina. Drama komedi romantis ini mempersembahkan perjalanan penuh cita rasa yang memperkenalkan para Viu-ers pada konsep bahwa “cinta datang dan merangkul segala ragam rasa”.

Setelah kesuksesan Viu Originals multi-market seperti The Bridge (S1/S2) dan Pretty Little Liars, ini merupakan drama pertama bagi Viu berkolaborasi dengan bintang asal Korea Selatan. Secret Ingridient tidak hanya menandai debut Sang Heon Lee sebagai pemeran utama dalam drama Asia, tetapi juga sutradara terkenal Korea Selatan, Cho Young-kwang. Berlatar belakang Jakarta, Indonesia, dan Filipina, drama ini jjuga didukung aktor peraih sejumlah penghargaan bergengsi, Nicholas Saputra, dan aktris-model Filipina Julia Barretto.

Secret Ingredient akan menampilkan sejumlah brand nutrisi terkemuka Unilever dari Indonesia dan Filipina, termasuk Royco, Bango, Knorr, Lady’s Choice, Sariwangi dan Buavita.

Mengomentari kolaborasi ini, Macce Samarista, Unilever Nutrition SEA and Indonesia Lead for Digital Marketing, Media, and Commerce, mengatakan, “Dalam era konsumsi media yang intensif, di mana penonton dapat menghabiskan waktu berjam-jam dalam menyelami drama, kami dihadapkan pada tantangan untuk tidak hanya menyuguhkan konten yang menonjol dari yang biasa, tetapi juga menghadirkan narasi yang benar-benar memikat dan beresonansi. Melalui kemitraan kami dengan Viu, kami telah menciptakan sesuatu yang luar biasa – drama yang tidak hanya menghibur tetapi juga membawa Anda dalam perjalanan melintasi beragam budaya dan hidangan lezat Indonesia dan Filipina. Setiap episode adalah perayaan keberagaman, menyajikan visual dan narasi yang memanjakan indra, serta menjanjikan pengalaman yang dinantikan oleh para penonton. Jadi, bersiaplah untuk tenggelam dalam perjalanan yang melampaui hiburan biasa – perpaduan hiburan dan seni yang menjadikan setiap momen menarik dan berkesan.”

Derek Wong, Vice President, Viu Original, menambahkan, “Viu berkomitmen untuk menghadirkan konten yang relevan dengan audiens melalui Viu Originals. Secret Ingridient merupakan hasil pemahaman mendalam terhadap preferensi dan kebiasaan penonton dalam platform kami. Ini adalah kisah yang tidak hanya melampaui batas geografis, tetapi juga menyatukan berbagai budaya dengan cara yang lebih bermakna dan otentik. Kerjasama kami dengan Unilever Nutrition SEA dan Indonesia membuka peluang bagi kami untuk turut serta dalam mewujudkan ambisi mereka menjadi kekuatan positif dalam industri kuliner Asia Tenggara, yang sama-sama menghargai cita rasa, kesehatan, dan penghargaan terhadap identitas budaya.”

Serial ini akan dirilis pada April 2024 dan sudah mulai syuting sejak Januari lalu.

Untuk mengetahui lebih lanjut, unduh Viu di App Store, Google Play atau toko aplikasi Huawei, atau kunjungi www.viu.com. Ikuti kami di Facebook, Instagram, YouTube, Twitter, dan TikTok.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *