Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENTBREAKING NEWS

Viu dan MVP Entertainment Hadirkan Drama Terbaru Dear Jo Tayang 22 Januari 2024

Admin Redaksi
26
×

Viu dan MVP Entertainment Hadirkan Drama Terbaru Dear Jo Tayang 22 Januari 2024

Sebarkan artikel ini
54 / 100

NasionalismeNews.com, Jakarta – INDONESIA, 18 Januari 2024 – Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka PCCW yang beroperasi di 16 negara, mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan MVP Entertainment, perusahaan produksi terkemuka di Indonesia, dengan merilis Dear Jo. Serial ini akan terdiri atas 10 episode dan dijadwalkan tayang perdana pada 22 Januari 2024, eksklusif di Viu.

Menyusul kesuksesan film Dear Jo: Almost is Never Enough, yang menyentuh hati dengan alur cerita yang menguras emosi, serial bergenre komedi romantis ini menjanjikan jalan cerita unik dengan perpaduan tawa, cinta, dan hubungan emosional yang mengharukan. Disutradarai oleh Monti Tiwa dan Lakonde, Dear Jo dibintangi Stefan William (Jo), Fita Anggriani (Maura), Anggika Bolsterli (Ella), dan Yesaya Abraham (Ben).

Toha Essa, Content Head, Indonesia, Viu, mengungkapkan antusiasmenya terhadap drama baru ini, “Kami di Viu sangat bangga atas dedikasi kami dalam menghadirkan konten unggulan serta komitmen besar untuk terlibat secara bermakna dengan para penonton, yang kini kami wujudkan bersama MVP Entertainment. Drama ini dengan indah menggambarkan kedalaman emosi manusia dan kekuatan yang muncul di balik kesulitan. Dear Jo akan mengingatkan kita bahwa bahkan di tengah cobaan hidup, cinta memiliki kekuatan luar biasa untuk menerangi jalan yang kita lalui.”

Whora Anita, President Director, MVP Entertainment, juga menyatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Viu dalam drama Dear Jo. Drama ini tidak hanya menampilkan penceritaan yang luar biasa tetapi juga mengangkat tema-tema yang menyentuh inti pengalaman manusia. Kami percaya hal ini akan meninggalkan dampak jangka panjang pada penonton.”

Drama ini merupakan bagian dari kemitraan strategis antara Viu dan MVP Entertainment yang mensinergikan kekuatan MVP dalam produksi dan konten serta komitmen Viu dalam menghadirkan hiburan Asia terbaik kepada pemirsanya.

Dear Jo diawali dengan kisah perjalanan Jo dan Maura dalam mewujudkan impian menjadi orangtua. Setelah divonis tak dapat hamil, Maura dan Jo memohon bantuan sahabat mereka, Ella, agar bersedia menjadi ibu pengganti bagi buah hati yang lama ditunggu. Namun, tragedi terjadi ketika kehidupan Ella secara tragis berakhir karena kecelakaan.

Babak kehidupan baru bagi Jo dan Ella pun dimulai. Ben, sahabat dekat Jo, tiba-tiba jatuh cinta pada Ella. Ketiganya terjerat dalam jaringan hubungan yang sangat rumit dan lucu. Sementara nenek Jo (Widyawati) terus berusaha menjodohkan Jo dengan Clarissa (Aliyah Faizah). Bagaimana mereka mengurai romansa yang rumit ini?

Viu-ers dapat menyaksikan Dear Jo melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, dan smart TV pilihan, serta di website kami di www.viu.com.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *