Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2023 di Lanal Bengkulu

Admin Redaksi
9
×

Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2023 di Lanal Bengkulu

Sebarkan artikel ini
16 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL, Bengkulu,– Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu gelar Upacara Peringatan Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Bengkulu, Jalan RE Martadianata No. 10, Kota Bengkulu, Selasa (05/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Palaksa Lanal Bengkulu Mayor Laut (P) Kisbudianto selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kasal, antara lain menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut dihadapkan pada tuntutan untuk terus meningkatkan kemampuan dan kekuatan. Untuk itu, Prajurit Jalasena Armada harus adaptif dan responsif terhadap setiap potensi ancaman yang mengganggu keamanan dan kedaulatan negara di laut.

Melalui tema *”Armada RI Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju”*, Peringatan Hari Armada RI tahun ini merupakan wahana merefleksikan diri serta melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan hasil yang dicapai, ungkap Kasal.

Sementara itu, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., menghadiri Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2023 di Dermaga Sunda Satuan Pondok Dayung Jakarta Utara.

Selain itu, untuk menyemarakan Hari Armada Tahun 2023, Lanal Bengkulu telah melaksanakan berbagai macam kegiatan diantaranya lomba layang-layang, Prolasih dan Prokasih serta Bakti Sosial Donor Darah.

(Pen Lanal Bengkulu)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *