Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENTBREAKING NEWS

Trio GAC Hadirkan Video Musik “THE WAY YOU MOVE” yang Disutradarai Langsung oleh Gamaliél

Admin Redaksi
31
×

Trio GAC Hadirkan Video Musik “THE WAY YOU MOVE” yang Disutradarai Langsung oleh Gamaliél

Sebarkan artikel ini
53 / 100

NasionalismeNews.com – Trio Gamaliél Audrey Cantika (GAC) memang baru saja merilis sebuah single terbaru berjudul “THE WAY YOU MOVE” minggu lalu (8/12). Namun, mereka tidak ingin publik langsung melupakan karya manis mereka yang satu ini. Trio ini pun langsung kembali mengajak warga Indonesia berdansa lewat sebuah video musik untuk lagu tersebut yang dirilis di kanal YouTube resminya pada Jumat silam (15/12).

Menariknya, salah satu personil mereka yakni Gamaliél, turun langsung menyutradarai video musik ini setelah sebelumnya juga pernah menggarap video musik GAC yang lalu. Sesuai dengan lagu “THE WAY YOU MOVE” yang memiliki suasana gemerlap lantai dansa, Gamaliél mencoba memvisualisasikannya dengan memperluas perspektif dari lantai dansa ke lanskap malam hari ibukota.

Selain itu, Gamaliél juga mencoba untuk mengedepankan sisi setiap personil yang dinamis dan menyenangkan lewat pilihan busana yang menarik. Untuk urusan koreografi, Gamaliél dibantu oleh Chemmy untuk memberikan arahan gerakan yang sesuai dengan nyawa dari lagu ini.

Video ini sendiri dibuka dengan Abigail Cantika yang sedang duduk menunggu kedatangan rekan-rekannya untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang bersama. Dengan pilihan pakaian yang fun dan dinamis, mereka pun berjalan kaki sembari berdansa menjelajahi jalanan Jakarta di tengah gemerlap kota menggambarkan keseruan kebersamaan mereka. Video musik ini pun ditutup dengan penampilan mereka di atas panggung yang menjadi semakin meriah saat GAC mengajak para pengunjung untuk ikut berdansa bersama di lagu “THE WAY YOU MOVE” ini.

“THE WAY YOU MOVE” menjadi salam dari trio GAC untuk menutup tahun 2023 yang sangat meriah setelah membuka tahun ini dengan comeback. Kini trio ini sedang menyiapkan hal spesial lain untuk para penggemarnya di tahun 2024 mendatang yang patut ditunggu!

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *