Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
POLITIK

TKN Golf Muda gelar Diskusi Gen-Z dengan tema “Townhall Muda CUAN” dihadiri oleh Grace Natalie dari PSI di Sekber Relawan Prabowo

Admin Redaksi
27
×

TKN Golf Muda gelar Diskusi Gen-Z dengan tema “Townhall Muda CUAN” dihadiri oleh Grace Natalie dari PSI di Sekber Relawan Prabowo

Sebarkan artikel ini
58 / 100

NasionalismeNews.com, Jakarta 21 Desember 2023 – TKN Golf Muda gelar Diskusi Gen-Z dengan tema “Townhall Muda CUAN (Cipta Untuk Aksi Nyata)” dihadiri oleh Grace Natalie dari PSI di Sekber Relawan Prabowo – Gibran, Jl. Letjen S.Parman,Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (21/12/2023).

Diskusi ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan dorongan kepada generasi muda (Gen-Z) serta kaum milenial agar aktif dalam dunia kewirausahaan.

Acara dihadiri oleh ratusan anak muda dan generasi milenial dari kelompok relawan muda yang mendukung pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Narasumber yang turut hadir, antara lain Wakil Ketua TKN Grace Natalie, Wakil Komandan Tim Fanta TKN Kawendra Lukistian, Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan, Koordinator TKN Golf Muda David Herson, Bendum TKN Golf Muda Muhammad Arif.
 
Grace Natalie, dalam kesempatan tersebut, memastikan bahwa Prabowo-Gibran berkomitmen memberikan dukungan besar kepada kaum muda dan milenial yang ingin berkarier sebagai entrepreneur atau pengusaha. Grace menggarisbawahi bahwa pasangan ini akan menyediakan akses modal yang lebih mudah bagi kaum milenial yang berkeinginan memulai usaha.

“Saya ingin menekankan bahwa Prabowo-Gibran memiliki komitmen untuk mendorong generasi muda, terutama yang bercita-cita menjadi entrepreneur, yang seringkali mengalami kendala utama, yaitu modal. Kami akan menyediakan kemudahan akses modal untuk kredit start-up, dan rincian teknisnya akan dijabarkan lebih detail,” ungkap Grace.
Grace menegaskan bahwa langkah ini bukan hanya omong kosong belaka. Gibran, menurutnya, telah membuktikan memberikan ruang kepada generasi milenial untuk menjalankan usaha di Solo. Dengan berbagai program pelatihan, Gibran berhasil mengangkat nama batik Solo menjadi terkenal. Selain itu, Solo juga menjadi pusat event, memberikan peluang pasar bagi UMKM dan industri kreatif.
 
“Program pelatihan untuk UMKM batik dan kerajinan tangan lainnya yang diberikan oleh Gibran dan timnya telah membawa hasil positif. Ketika produk-produk tersebut dibawa ke Paris, mereka tidak hanya laku terjual, tetapi sudah mendapatkan tempat tersendiri di pasaran,” terang Grace.
“Keberadaan jiwa kewirausahaan sangat penting dalam setiap tingkatan pemerintahan, baik di kota madya,kabupaten, maupun kementerian,” tambah Grace.

 
Dalam kesempatan yang sama, Grace Natalie jabarkan Pengalaman Mahfud dan Muhaimin Jelang Debat Cawapres, tidak Ada yang seperti Gibran Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, optimis debat calon wakil presiden akan berjalan seru. Salah satu faktornya adalah pengalaman Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuning Raka yang dinilai mampu menghadapi debat.

“Saya sih optimis banget debat besok nih teman-teman, pasti seru karena hanya Mas Gibran yang punya pengalaman sebagai eksekutif, yang lain enggak punya,” kata Grace.
 
“Cak Imin pernah jadi DPR, pernah jadi menteri, tapi kan menteri ada bosnya. Kalau legislatif juga kerjanya kan kolektif. Pak Mahfud juga jadinya menteri sama hakim MK, legislatif juga mungkin dulu ya, saya lupa,” kata Grace.

Menurut Grace, keduanya tidak memilik pengalaman di pemerintahan seperti yang dimiliki Gibran.

“Tapi intinya nggak pernah jadi eksekutif yang bisa punya otoritas mengelola anggaran dengan kebijakannya sendiri,” kata Grace.
“Jadi akan menarik saya pikir kalau kita melihat besok Mas Gibran dengan pendekatan eksekutifnya dengan kreativitas yang sudah kita lihat keren banget di Solo,” tutup Grace Natalie dihadapan para awak media di Sekber Relawan Prabowo-Gibran Slipi, Jakarta  (21/12/2023).
 

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *