Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNIS

Titipku Kampanyekan “Segar dari Pasar” Selama Bulan November

Admin Redaksi
14
×

Titipku Kampanyekan “Segar dari Pasar” Selama Bulan November

Sebarkan artikel ini
52 / 100

NASIONALISMENEWS.COM -Titipku menyambut Bulan November dengan penuh kesegaran. Tak hanya semangat yang segar, Titipku juga menghadirkan kampanye “Segar dari Pasar” di bulan ini. Kampanye inilah yang diturunkan menjadi beberapa program yang akan dijalankan dan disiapkan selama sebulan ke depan. Tentang Segar dari Pasar Tema kampanye Segar dari Pasar ini Titipku angkat berdasarkan hasil riset konsumen yang dilakukan tim internal Titipku selama Oktober. “Kami menanyakan ke konsumen soal apa kata pertama yang terlintas saat mendengar kata “pasar”? Selain kata “murah”, kata “segar” menjadi kata pertama yang muncul.

Beranjak dari data ini, Titipku berniat menonjolkan lagi bahwa produk yang dijual di pasar melalui Titipku benar-benar segar,” ungkap Faradhita Delicia selaku Chief Marketing Officer Titipku. Faradhita menambahkan, “Bahkan jika konsumen menemukan produk yang tidak segar, Titipku memiliki garansi 10096 uang kembali sehingga konsumen tidak perlu khawatir,” Selain adanya garansi 10096, untuk menunjukkan komitmen Titipku atas kesegaran produk, Faradhita juga menjelaskan bahwa Titipku menggunakan strategi 3 Lapis Proteksi: “Jadi 3 Lapis Proteksi adalah proses check and recheck kesegaran produk oleh tim internal Titipku, pedagang, dan Jatiper. Pertama, Tim Titipku melakukan kurasi untuk pedagang yang mau masuk ke Titipku.

Hanya pedagang yang produknya lengkap dan segar yang bisa masuk Titipku. Kedua, pedagang pasar didorong untuk menjual produk terbaiknya untuk konsumen Titipku. Ketiga, Jatiper hanya akan membelikan dan mengantarkan produk berkualitas segar untuk konsumen Titipku,” ungkap Faradhita. Dengan adanya 3 Lapis Proteksi ini, Faradhita berharap bahwa Titipku bersama pedagang pasar dan Jatiper bisa memberikan produk berkualitas terbaik yang sampai ke tangan konsumen sehingga konsumen juga puas dengan layanan Titipku dan puas dengan produk yang diantar. Dhita juga menjelaskan bahwa produk produk dari pasar itu segar karena produknya selalu diganti tiap hari.

“Lapak yang ada di pasar biasanya tidak memiliki pendingin untuk menyimpan sayuran, daging, atau buah, sehingga produk yang tidak terjual di hari yang sama sebagian besar akan layu & tidak bisa dijual kembali di hari berikutnya. Hal inilah yang membuat produk di pasar pasti segar karena produk di hari berikutnya akan berganti dengan produk segar yang baru,” sebut Faradhita

Program Kesegaran Selama November

Kampanye “Segar dari Pasar” yang Titipku usung ini diejawantahkan dalam beberapa program yang akan berjalan selama November. Pertama, Titipku akan mengajak Merry Riana sebagai Brand Ambassador Titipku untuk menggencarkan kampanye ini.

“Melalui Merry Riana sebagai Brand Ambassador kami, Titipku berharap ada peningkatan kepercayaan konsumen terhadap komitmen Titipku menjaga kesegaran produk. Bersama Miss Merry Riana, Titipku akan menjadikan kesegaran produk sebagai prioritas utama dalam setiap campaign yang berlangsung,” ungkap Faradhita.

Kedua, selain melalui Brand Ambassador, ada juga sejumlah program yang berkaitan dengan kesegaran produk. Misalnya seperti Produk Unggulan. Titipku mengangkat paha ayam fillet sebagai produk unggulan yang dijual dengan harga lebih murah.

Tak hanya murah, tiap paha ayam fillet yang konsumen beli akan melalui 3 Lapis proteksi sehingga produk yang sampai di depan rumah konsumen adalah produk daging ayam yang segar berkualitas.

“Ayo download Titipku dan belanja produk unggulan di Titipku. Jangan lupa gunakan juga Kode Promo TITIPMERRY supaya dapat diskon belanja. Pastikan cek produk ketika sampai dan jadilah saksi langsung kesegaran produk yang diantar dari pasar terdekatmu,” pungkas Faradhita.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *