Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
UMUM

Terancam Mangkrak, Perbaikan Jalan Industri Desa Tarikolot Bogor Terhenti

Admin Redaksi
100
×

Terancam Mangkrak, Perbaikan Jalan Industri Desa Tarikolot Bogor Terhenti

Sebarkan artikel ini
50 / 100

NASIONALISMENEWS.COM| Citeureup, Bogor – Masyarakat di jl industri Desa Tarikilot dibuat heran pasalnya, tak nampak lagi kegiatan perbaikan jalan Industri di Desa Tarikolot sudah lebih dua bulan lalu. Padahal sebelumnya akhir agustus lalu (29/8) sempat terlihat pekerja menyiapkan tahap satu pekerjaan di titik awal jembatan depan masjid mengerjakan persiapan disisi jalan, namun tak lama pekerjaan berhenti. Hingga lebih dua bulan ini belum ada tanda-tanda dimulainya lagi pembangunan jalan dilokasi tersebut. Hal ini diungkap warga setempat, Sabtu (11/11/23).
Mangkraknya kegiatan rekonstruksi jalan ini diduga pihak kontraktor penyedia jasa kurang siap menjalankan tender tersebut, hingga banyak warga mengeluh bahkan menjadi sorotan lembaga sosial kontrol, Pemerintahan dan anggota DPRD Kabupaten Bogor. Penyebab mangkrak pekerjaan jalan ini juga diakui pengawas UPT wilayah 2 Jalan dan Jembatan. Melalui telpon selulernya Ia menjelaskan, menurut informasi yang dia terima dia (kontraktor), masih menunggu jadwal betonnya (jadwal pesanan mateial beton cor mix).

Terkait kapan dimulainya pekerjaan jalan tersebut, namun Ia belum dapat memastikan waktu yang tepat kapan dilaksanakan oleh kontraktor tersebut, yang belum lama Ia kenal.

“Untuk hal itu (kepastian dikerjakan) saya belum tau juga pak kapan mulai dia kerjakan, dia juga katanya nunggu jadwal beton, informasinya begitu aja,” tandasnya.

Lebih lanjut Ia juga akan berkoordinasi ke Konsultan pelaksana PPK untuk memastikan kapan jalan industri di desa Tarikolot tersebut akan dikerjakan kembali. (Juliyanto)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *