Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
NASIONALINVESTASI & BISNIS

TACO Menyuguhkan Pengalaman Eksklusif Melalui Kehadirannya di Indonesia Design District – PIK 2

Admin Redaksi
41
×

TACO Menyuguhkan Pengalaman Eksklusif Melalui Kehadirannya di Indonesia Design District – PIK 2

Sebarkan artikel ini
57 / 100

TACO mengusung desain berkonsep “All About TACO” yang menjadi bukti keindahan dan kenyamanan ruang dengan produk TACO di Indonesia Design District

NasionalismeNews.com,Tangerang 12 Desember 2023 — Sebagai perusahaan penyedia solusi interior yang mengedepankan kreativitas dalam desain, TACO pada penghujung tahun 2023 ini resmi hadir di Indonesia Design District (IDD), PIK 2, untuk memberikan pengalaman eksklusif kepada konsumen sekaligus menyatakan komitmen TACO untuk memberikan servis terbaik dan semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia kami.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengatakan bahwa IDD menjadi lokasi strategis untuk hadir mendekatkan diri secara langsung kepada konsumennya. “Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari IDD ini yang menekankan pada home living dan gaya hidup. Kami berharap kehadiran TACO di sini bukan hanya sekadar memperkenalkan koleksi produk kami, seperti pilihan warna, motif, dan tekstur dari TACO HPL, TACO Flooring, dan berbagai produk unggulan TACO lainnya, tetapi juga dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi pengunjung. Tidak hanya itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan tim kami untuk membantu merekomendasikan pilihan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan proyek masing-masing.” jelas Anastasia.

Pada desain kali ini, TACO menggandeng desainer interior kenamaan, Bobos Rezawahyudi dari Bobos Design, untuk merealisasikan visual yang diharapkan TACO pada experience center pertamanya. Desainer interior, Bobos Rezawahyudi menjelaskan bahwa konsep desain interior yang diusung untuk TACO Experience Center ini adalah “All About TACO”, dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk TACO beserta keunggulannya kepada pengunjung.

Berbagai warna, motif menarik, dan tekstur unik yang dimiliki oleh TACO menjadi prioritas dalam experience center ini sebagai daya tarik utama tanpa meninggalkan esensi fungsionalitas untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

“Di setiap sudutnya, saya menonjolkan berbagai produk unggulan TACO untuk memberikan gambaran tentang produk yang ditawarkan. Lebih dari sekadar menampilkan koleksi produk, TACO Experience Center ini dirancang dengan sempurna sebagai wujud nyata TACO untuk memperlihatkan langsung kepada pengunjung berbagai tipe aplikasi produk dan juga menampilkan keindahan serta kenyamanan ruangan dengan menggunakan produk TACO.” tambah Bobos.
Untuk mempertegas tema “All About TACO”, beberapa bagian interior dirancang sesuai dengan warna brand, seperti oranye dan hitam, yang tidak hanya menyelaraskan estetika, tetapi juga untuk memperkuat brand image dari TACO itu sendiri.

Lebih lanjut, pihak IDD mengatakan bahwa kehadiran TACO Experience Center turut meramaikan dan memperkuat tujuan IDD sebagai design dan lifestyle expo terbesar di Indonesia. “Pembangunan IDD sendiri tidak lepas dari rancangan desainer interior yang mengedepankan estetika, sehingga peresmian TACO Experience Center menjadi selaras dengan konsep kami. Kami yakin kehadiran TACO di IDD dapat menciptakan gelombang positif dalam industri desain, memberikan nuansa segar, serta menjadi solusi kreatif dan inovatif bagi konsumen yang tengah mencari kebutuhannya, terutama di bidang home living.” jelas Ramon Flotats, General Manager Indonesia Design District.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *