Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNIS

Soes Surgawi Brand Kue Soes Ternama di Jakarta

Admin Redaksi
74
×

Soes Surgawi Brand Kue Soes Ternama di Jakarta

Sebarkan artikel ini
56 / 100

NasionalismeNews.com, Jakarta – Bagi pecinta kue mungkin tak asing dengan kelezatan kue Soes Surgawi, bukan? Kue dengan isian krim dengan berbagai varian rasa ini memang banyak disukai oleh banyak orang.

Bisnis ini sudah berjalan sejak 4 Oktober 2019 dan masih bertahan hingga hari ini.
Soes Surgawi awalnya merupakan sebuah toko roti yang menjual beragam jenis makanan ringan. Namun seiring berjalannya waktu, Marcom di Soes Surgawi Paulus Fernando mengungkap bahwa lebih banyak pelanggan yang menyukai kue sus dibanding yang lainnya.

Kami sebenarnya sudah menjalankan bakery selama 7 tahun, tapi gagal, dan selama 7 tahun ini kami pelajari ada peluang di produk soes, karena itu kami memutuskan untuk terjun dan ambil peluang tersebut dengan apa yang tersisa di tangan kami.m,” cerita Sang Marcom Toko Kue Sus Surgawi.

“Kita tuh bukan toko kue sus sebenarnya, awalnya tuh kita toko roti. Seiring berjalannya waktu, kita lihat customer itu banyak yang suka sus dan responnya itu bagus. Jadi akhirnya kita coba untuk buka toko kue sus,” ujar Paulus lewat pesan singkatnya, minggu (26/11/23).

Soes Surgawi adalah Food Brand yang berfokus kepada Pembuatan Kue Soes dengan aneka rasa yang selalu berinovasi untuk menghadirkan rasa baru setiap bulannya.


Menurut kami, ‘surgawi konotasi nya sangat positif, enak, nyaman, indah.. dan kami mau asosiasikan soes kami dengan hal-hal yang baik seperti layaknya orang pikirkan hal-hal yang baik tentang surga,” kata Paulus lagi.

Paulus sendiri menjadi Marcom di toko, Selama ini, ia yang turun tangan dan memastikan kualitas Soes Surgawi tetap sama dari waktu ke waktu.

Tips usaha bisa tetap bertahan
Bagi Paulus, toko kue ini terus bertahan dan berjaya karena ia bersama tim terus berinovasi. Bahkan, sudah dipastikan untuk terus membuat varian rasa baru di setiap bulannya.

“Yang pertama itu, kita selalu berinovasi untuk produk-produk terutama setiap bulan itu kita selalu mengeluarkan rasa-rasa baru,” katanya.

Bukan tanpa alasan, misi ini dilakukan agar para pelanggan tetap jatuh hati pada sus bikinan mereka. “Agar customer tidak bosan. Untuk varian rasanya itu sekitar 10, jadi mulai yang best seller itu ada rasa vanilla, coklat, tiramisu.”

Pilihan rasa dan harga Soes Surgawi
Soes surgawi memiliki 3 ukuran kue soes yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih ukuran soes original dengan ukuran XXL.

Range harga Soes Surgawi yang Reguler Size mulai dari 17.000 Untuk Mini 130.000 / 12 pcs ( bisa campur 3 rasa kecuali durian +2.000 / pcs ). Untuk Super Mini 160.000 / 20 pcs ( bisa campur 5 rasa kecuali durian +2.000 / pcs ).

Sedangkan Soes Stick dan Soes Kering mulai dari 35.000 – 45.000 Untuk Minuman beragam mulai dari 25.000 – 35.000.

” Dan bagi pelanggan kami sudah paham apa yang membedakan Soes Surgawi dengan Soes yang lainnya adalah dari Varian Rasa, kita ada berbagai macam rasa. Kita juga menghadirkan Rasa baru setiap bulannya,” sambungnya.

Sejauh ini, Soes Surgawi sudah dikenal oleh banyak kalangan dan Store Soes Surgawi ada 3, Di Ruko Kebayoran Arcade 1 Blok C3 no 37
Di BXC Mall Lt 1b di Jl Cipete Raya no 18, Jakarta Selatan.

Soes Surgawi memiliki pilihan rasa yang sangat banyak dan juga kuenya sangat lembut dan juga sangat enak banget.Karena Soes Surgawi selalu setia menggunakan bahan-bahan lokal sebagai bahan pembuatan Soesnya.

Soes Surgawi ada berbagai macam varian rasa, untuk saat ini varian rasa yang selalu tersedia adalah Vanila, Coklat, Keju, Tiramisu, Oreo, Greentea, Durian, Strawberry dan Less Sweet.

Yang limited edition untuk periode November ada Tape di Desember yang akan datang ada Blackforest.kami juga ada reward points buat pelanggan setia Soes Surgawi dimana setiap pembelian 10 box akan dapat gratis 1 box.

Harapan kedepannya, akan sangat senangnya saat kue soes kami dipuji enak dari customers, apalagi saat kami menulis kartu ucapan untuk kiriman soes kepada customer yang lagi sakit atau untuk yang lagi down, senang sekali bahwa soes kami bisa menghibur dan menyenangkan hati mereka.

Pastinya akan ada rencana untuk buka store baru demi menjangkau pelanggan setia kami lebih dekat.tapi untuk waktunya belum dalam waktu dekat. kami minta dukungan doa dan support agar tetap bisa berekspansi kedepan ini, ” harap Paulus.

Sementara Paulus mengungkapkan,” suka duka dalam bisnis kue soes ini, untuk kesusahan pasti banyak, dari supplier dengan product bahan baku tidak konsisten atau dengan banyak nya stock soes yang tidak terjual, atau di saat kami kadang kala mengecewakan customer dengan salah kirim rasa soes, namun kami tetap berjuang setiap hari untuk memberi yang terbaik! Every day is a new day!”tegasnya.

Untuk mejalankan visi dan misi kami dalam membuat Soes menjadi kudapan kesukaan semua masyarakat Indonesia. Soes Surgawi akan selalu berjuang untuk menyiapkan kue soes yang enak, lembut, harum, dengan fla yang meleleh dan melimpah dan juga yang berkhasiat, yang terbuat dari bahan2 yang bagus dan premium. Tentunya untuk juga mejaga standar kebersihan dan Halal kami,” Pungkasnya.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *