Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
POLITIK

Sobat Biru Langit Milenial Siap Tempur Menangkan Prabowo Gibran di Pemilu 2024

Admin Redaksi
46
×

Sobat Biru Langit Milenial Siap Tempur Menangkan Prabowo Gibran di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
54 / 100

NasionalismeNews.com, Jakarta – Perkumpulan milenial kreatif, para influencer dan profesional muda bergabung dan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Perkumpulan yang menamakan diri sebagai Sobat Biru Langit Milenial. Deklarasi berlangsung di Bajawa Kemang, Jakarta, Rabu (22/11).

Ghaniya Kartasasmita, Ketua Harian Sobat Biru Langit Milenial Prabowo-Gibran menyampaikan, deklarasi ini adalah bentuk kepedulian dan partisipasi politik dari kelompok ini. Menurut Ghaniya, bagaimanapun politik adalah satu hal yang penting bagi kelangsungan bangsa dan negara.

Ghaniya melanjutkan, sebagai forum yang mewadahi aspirasi dan inspirasi bagi generasi milenial, Sobat Biru Langit Milenial Prabowo-Gibran juga memiliki visi: menjadi katalisator kemajuan bangsa dengan membangkitkan kolaborasi kreatif artis Indonesia, milenial, dan Gen-Z.

Semua kebijakan terkait kepentingan dan hajat hidup kita diatur dan ditentukan dalam satu keputusan politik. Oleh karena itu, sobat Biru Langit Milenial Prabowo-Gibran memiliki visi utama, yakni untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 nanti,” jelasnya.

Kenang Kanna Mirdad, Ketua Bidang Artis Film menyebut, selain menjadi bagian dari partisipasi politik, Sobat Biru Langit juga terlibat aktif dalam memajukan setidaknya lima sektor yang terkait anak muda, Milenial atau Gen-Z.


Perkumpulan ini berawal dari inisiatif beberapa influencer dan pekerja kreatif muda, yang menaruh kepercayaan pada kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Teman-teman muda dari influencer dan pekerja kreatif ini termasuk salah satu segmen yang sejak awal ingin menjadi bagian dari TKN Pemilih Muda alias TKN Fanta. Mereka ingin ada keberlanjutan dari kemajuan Indonesia di bawah komando Pak Prabowo dan Mas Gibran nantinya,” kata Kenang.

Para pengurus komunitas ini adalah anak-anak muda yang sebagian besar tidak bergerak di partai politik atau bagian dari politik praktis.

Pencetus dan Komandan Sobat Biru Langit Milenial Prabowo Gibran, P.Intan S. mengatakan, perkumpulan anak muda ini diisi oleh anak-anak ‘centang biru’. Mereka bukan orang politik tapi tidak apolitik. Karena yang kami pahami, pengaruh ataupun popularitas teman-teman ini sangat berdampak. Dan dampak inilah yang ingin kami arahkan untuk kebaikan bangsa, dengan cara mendukung total Prabowo dan Gibran.

Sobat Biru Langit mengaku siap mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka untuk memastikan keberlanjutan pemerintahan Presiden Jokowi, dan menang satu putaran. Selain itu, Sobat Biru Langit juga ingin mengawal kemajuan generasi.

Melly Goeslaw, Komandan Sobat Biru Langit Jawa Barat menambahkan, anak-anak muda tertarik dengan Prabowo-Gibran, hanya pasangan ini yang berkomitmen untuk “keberlanjutan & penyempurnaan”, sesuai dengan slogan kampanye pasangan nomor 2 ini. “Karena kami ingin kemajuan Indonesia terus terjadi dan bahkan disempurnakan. Bersama anak-anak muda yakni milenial dan Gen-Z, kita ingin bersama-sama meraih Indonesia Emas 2045,” ungkap salah satu penyanyi papan atas Indonesia ini.

Semetara Rosan Roeslani, Ketua TKN pemenangan Prabowo Gibran menyambut baik dideklarasikannya Sobat Biru Langit Milenial Prabowo-Gibran.

Menurut Rosan, komunitas milenial kreatif, influencer dan profesional muda yang berkomitmen untuk melangkah bersama memenangkan calon presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024 nanti perlu diapresiasi.

Saya mengapresiasi deklarasi dan upaya Sobat Biru Langit Milenial Prabowo-Gibran karena ini menunjukan bahwa dalam politik anak muda tidak saja jadi penonton, tapi turut berpartisipasi aktif dalam pilpres.

Harapan saya, dengan kerja keras Sobat Biru Langit Milenial Prabowo-Gibran dan tentunya kita semua yang menginginkan keberlanjutan Pemerintahan Jokowi, pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dapat menang dalam satu putaran tutup rosan.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *