Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNISBREAKING NEWS

ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports

Admin Redaksi
19
×

ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports

Sebarkan artikel ini
53 / 100

Berbagai aktivitas seru telah disiapkan ROG untuk para mahasiswa pada 23 Januari 2024, di Balai Serbaguna Purnono Prawiro Universitas Indonesia

POIN UTAMA:
Dukung Esports Indonesia: Hadirnya ROG di acara UI Cybergames menegaskan dukungan penuh terhadap komunitas, industri, serta ekosistem esports di Indonesia.

Coba Langsung Perangkat Gaming ROG: ROGers dan gamers yang hadir di acara UI Cybergames dapat mencoba langsung perangkat canggih ROG yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series.

Ikuti Berbagai Aktivitas Seru: Ikuti berbagai aktivitas seru dan berhadiah di booth ROG yang digelar di UI Cybergames.

NasionalismeNews.com, Depok (23 Januari 2024) – ASUS ROG hadir di UI Cybergames, ajang turnamen esports yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIE-Sports, Universitas Indonesia. Hadirnya ROG di ajang tersebut merupakan bukti komitmen ASUS terhadap komunitas, industri, serta ekosistem esports di Indonesia. ROG akan hadir di UI Cybergames pada tanggal 23 Januari 2024.

UI Cybergames merupakan ajang turnamen esports tahunan yang digelar oleh UKM UIE-Sports, Universitas Indonesia. Ajang tersebut dibagi dalam tiga cabang games, yaitu Mobile Legends Bang Bang, Valorant, dan PUBG Mobile. Tidak hanya diramaikan oleh perwakilan tim esports dari Universitas Indonesia, UI Cybergames juga diikuti oleh berbagai tim dari Asia Tenggara.

Di acara UI Cybergames, ROGers dan gamers juga berkesempatan menjajal langsung berbagai laptop gaming terbaru yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series, mulai dari ASUS TUF Gaming A16 yaitu laptop gaming 16-inci yang ditenagai kombinasi prosesor AMD Ryzen™ dan chip grafis AMD Radeon™, serta ROG Zephyrus Duo 16 yang merupakan laptop gaming layar ganda paling powerful di dunia. Selain itu ROGers dan gamers juga berkesempatan menjajal ROG Ally, portable gaming console terbaik yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ Z1 Series.

Tidak hanya sekadar bermain game, ROGers dan gamers juga bisa bereksperimen langsung dengan image generative AI apps, Stable Diffusion, yang dijalankan secara lokal di ROG Zephyrus Duo 16. Rasakan pengalaman berkreasi lewat performa powerful ROG Zephyrus Duo 16 yang bisa menciptakan gambar kurang dari 10 detik!

Bukan ROG jika tidak ada activity berhadiah. Ikuti berbagai activity di booth ROG di UI Cybergames, mulai dari bermain FIFA 23 atau Monster Hunter World, berkreasi dan bereksperimen dengan Stable Diffusion, hingga upload keseruan di Instagram. Akan ada hadiah merchandise eksklusif dari ROG untuk ROGers dan gamers yang berhasil menyelesaikan berbagai activity di booth ROG di UI Cybergames.

Ayo bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 55.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.

Mau ikut acara-acara ROG Community berikutnya? Segera bergabung dengan ROG Community Indonesia di https://rogcommunity.id, bermain bersama di Discord channel https://bit.ly/DiscordROGCommunityID dan bertukar informasi di Facebook Group https://bit.ly/ROGCommunityID karena semua informasi akan kami bagikan di kanal-kanal tersebut. Sampai bertemu di acara ROG Community Gathering berikutnya!

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *