Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENT

Press Conference ke 2 Superstar Knockout EL Rumi Versus Jefri Nichol

Admin Redaksi
38
×

Press Conference ke 2 Superstar Knockout EL Rumi Versus Jefri Nichol

Sebarkan artikel ini
54 / 100

NasionalismeNews.com,Jakarta 10 November 2023 – Beberapa waktu lalu aktor Jefri Nichol sempat menantang El Rumi untuk bertanding tinju di atas ring. Ajakan itu sontak menghebohkan warganet. Aktor Jefri Nichol dikenal cukup sering mengajak beberapa orang adu jotos di atas ring tinju. Setelah kerap menang atas lawanlawannya, kini Jefri Nichol menantang El Rumi untuk bertarung bersama Superstar Knockout. El Rumi pun siap dan menerima tantangan tersebut.

El Rumi menyatakan siap bertanding di ring tinju melawan Jefri Nichol. Salah satu alasan dirinya bersedia adu jotos dengan Jefri Nichol lantaran bintang film Dear Nathan tersebut lebih sering berhadapan dengan netizen yang dinilai tidak memiliki keahlian bela diri. Rencana tanding tinju ini muncul, menurut El, lantaran Jefri Nichol menantangnya lebih dulu. El lantas menantang balik Nichol, terlebih dirinya pernah mendapat gelar kemenangan tinju melawan social media influencer, Winson beberapa waktu lalu.

Pertarungan antara Jefri Nichol dan El Rumi cukup lama telah dinantikan oleh warganet. Dua bintang muda ini, yang sebelumnya lebih dikenal dalam dunia akting dan musik, memutuskan untuk menguji keberanian mereka dalam olahraga tinju. Keputusan ini membuat banyak orang penasaran, karena mereka bukan petinju profesional.

Jefri Nichol dan El Rumi bersama dengan Superstar Knockout akan menunjukkan tekad yang kuat untuk mempersiapkan diri. Keduanya akan menjalani pelatihan intensif selama beberapa bulan, demi memperoleh kebugaran fisik yang impresif, serta mempelajari teknikteknik dasar tinju. Selama persiapan, mereka berbagi momen pelatihan mereka di media sosial.

Pertandingan tinju Jefri Nichol vs. El Rumi dalam Superstar Knockout adalah bukti nyata betapa kuatnya antusiasme publik di Indonesia untuk melihat bintang-bintang mereka berlaga dalam olahraga yang penuh tantangan. Kedua bintang ini menerima dukungan besar dari masingmasing penggemar mereka, yang membuat pertandingan ini semakin memanas. Meskipun pertandingan ini bukan tentang gelar juara dunia, pertarungan ini menjadi kesempatan bagi Jefri Nichol dan El Rumi untuk membuktikan diri, dan memberikan pengalaman hiburan bagi para penggemar mereka.

Tidak hanya sampai disitu, untuk menambah keseruan dalam acara Superstar Knockout ini juga tidak hanya menampilkan fighters laki laki saja, tetapi kami akan menampilkan fighter perempuan yang juga berasal dari dunia entertainment, memiliki banyak followers, paras yg cantik dan tentunya juga digemari banyak kalangan yaitu Lula Lahfah yang akan bertanding tinju diatas ring dengan Zara Adhisty. Dimana kedua fighters ini memiliki background yang sama di dunia entertainment dan cukup sensasional.

Zara Adhistv dikenal sebagai pemain film layar lebar, salah satu film yang berhasil diperankan olehnya adalah Virgo. Dimana dalam film tersebut dirinya berperan sebagai seorang super:vero dan dalam prosess pembuatan film tersebut Zara mengikuti olahraga bela diri yang sudah ja tekuni dengan latihan yang cukup panjang di beberapa bulan terakhir ini.

Berbeda dengan Lula Lahfah, perempuan berumur 24 tahun ini memang tidak bisa dipungkiri bahwa dirinya sangat mencintai dunia olahraga. Beberapa kali dirinya sempat memposting sedang berlatih olahraga, namun memang bukan diperuntukkan ke arah professional.

Dalam Press Conference ke 2 ini Superstar Knockout akan memperkenalkan fighter fighter baru diantaranya adalah :

El Rumi
Jefri Nichol
Agsa Aswar
Naufal Samudera
Jojo Tjandra
King Fahd
Ashley Major
Dwiki Darmawan
Lula Lahfah
Zara Adhisty
Superstar Knockout akan dilaksanakan pada 17 November 2023, di Mahaka Sguare,Kelapa Gading

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *