Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Prajurit Lanal Banjarmasin Laksanakan Patroli Jelang Pergantian Malam Tahun Baru

Admin Redaksi
20
×

Prajurit Lanal Banjarmasin Laksanakan Patroli Jelang Pergantian Malam Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
11 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL Banjarmasin,- Prajurit Lanal Banjarmasin melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Wilayah Kota Banjarmasin. Apel gabungan TNI-Polri dan Stakeholder terkait bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat khususnya di malam pergantian tahun serta untuk menjamin situasi dan keamanan di wilayah Kota Banjarmasin agar berjalan dengan kondusif. Apel dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo S.I.K., M.H., dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, S.Pi, M.Si., Minggu (31/12/2023).

Apel yang digelar di depan Halaman Kantor Walikota Banjarmasin ini melibatkan 861 personel dari TNI-Polri, Dishub dan Senkom Kota Banjarmasin, serta Masyarakat Kota Banjarmasin.

Usai gelar apel pengamanan tersebut, pada malam harinya Tim Patroli Lanal Banjarmasin yang dipimpin oleh Dandenpomal Lanal Banjarmasin Mayor Laut (PM) Saji Wardoyo berangkat dari Mako menyusuri jalan jalan di Kota Banjarmasin. Selain melaksanakan patroli keliling, juga singgah dibeberapa lokasi seperti Terminal Penumpang Trisakti Banjarmasin, Pelabuhan Martapura Baru, Pos Pelayanan Nataru Duta Mall Banjarmasin dan beberapa titik yang menjadi pusat keramaian di kota Banjarmasin.

(Pen Lanal Banjarmasin)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *