Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
POLITIK

Peresmian dan Launching Posko Nasional dan 5000 Posko AR-IM Se-Jabodetabek Berlangsung Meriah

Admin Redaksi
75
×

Peresmian dan Launching Posko Nasional dan 5000 Posko AR-IM Se-Jabodetabek Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini
18 / 100

NasionalismeNews.com, Jakarta – Kordinator Nasional Aliansi Relawan Indonesia Maju (AR-IM) Syafrudin Budiman didampingi Zainuddin Arsyad Kordinator Posko Relawan 02 Nasional AR-IM, Andi Bashar, Oktavianus Mansyur, Henny Hendra Latuheru dan Ivan selaku Wakil Kordinator, meresmikan Posko Relawan 02 Nasional dan 5000 Posko Relawan 02 AR-IM Se-Jabodetabek. Dimana secara simbolis dilakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan Zainuddin Arsyad dan piring pertama diberikan Syafrudin Budiman kepada Lisman Hasibuan Wadan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Peresmian ini digelar di Posko Relawan 02 Nasional AR-IM Jl. Kwitang, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2023) dengan dihadiri ratusan undangan. Tampak hadir Sigit Prabowo dan H. Yuli Hendro Priyono sebagai Dewan Penasehat, Hotner Tampubolon dan Syafran Sofyan sebagai Dewan Penasehat. Hadir juga Trisya Suherman (Icha) dari Moeldoko Center/Ketua Umum Pengusaha Bela Bangsa (PBB), Diana Murni Payapo Ketua Umum Persatuan Perempuan Peduli Pancasila (P4), Ardian Sekjen RAMPAS Setia 08 dan lainnya.

Syafrudin Budiman dalam sambutannya mengatakan, Prabowo-Gibran harus menang satu putaran, sebab memiliki alasan yang kuat dan sangat wajar. Hal ini dibuktikan kekuatan Prabowo-Gibran adalah kekuatan politik Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) yang menyatu menjadi koalisi besar.

“Jadi kepada semua Relawan Prabowo-Gibran se Indoensia harus bersatu dan solid untuk menang satu putaran. Kita semua Relawan Prabowo-Gibran harus Setia Tegak Lurus dan Taat Instruksi sesuai Arahan dan Komando TKN Prabowo-Gibran 02,” kata Syafrudin Budiman menegaskan.

Menurut Gus Din sapaan akrabnya, Insya Allah kita akan turun ke basis-basis rakyat, baik itu pelosok-pelosok, kampung, dusun, RT-RW dan desa pelosok untuk memenangkan Prabowo-Gibran No 2 satu putaran. Hal ini kata Ketua Umum Barisan Pembaharuan ini dibuktikan dengan pendirian Posko Relawan 02 Nasional dan 5000 Posko Relawan 02 Se-Jabodetabek.

“Kita sudah bergerak membentuk Posko Relawan 02 se-Jabodetabek untuk melakukan penggalangan massa dan mengawal suara di TPS-TPS. Semua jaringan relawan di daerah dan propinsi terus digerakkan dan dikonsolidasikan secara terstruktur, sistematis dan massif (TSM),” jelasnya.

Kata Gus Din, kalau kita solid, kompak dan bersatu, tentu kekuatan relawan yang sudah teruji dan militan ini akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan. Bahkan, Aliansi Relawan Indonesia Maju (AR-IM) sudah tergabung 40 Ketua Umum-Ketua Umum yang akan bergerak ke basis rakyat memenangkan Prabowo-Gibran menang besar.

“Sudah kita perintahkan dan instruksikan kepada semua relawan yang tergabung di AR-IM sesuai keputusan Pleno Presidium untuk membuat posko-posko Prabowo-Gibran secara mandiri dan kolektif,” tegas Gus Din.

Sementara itu Lisman Hasibuan Wakil Komandan TKN dalam kata sambutannya menyampaikan, kegiatan AR-IM ini terpantau langsung oleh Prabowo Subianto sang Danjen Kopassus yang kiprahnya bahkan diakui para tokoh dunia. Begitupun juga dipantau langsung oleh Gibran Rakabuming Cawapres nomor urut dua (2).

“Dan kegiatan ini juga terpantau langsung dari TKN. Insyaallah, targetnya adalah kurang lebih 5000 posko se-Jabodetabek. Dan kita akan serbu dengan turun ke lapangan, waktu kita maksimal tinggal 50 hari lagi, kita harus gerilya, dan untuk saat ini fokus kita Jakarta, dan kita harus pastikan bisa memenangkan Jakarta,” ujar Lisman yang disambut tepuk tangan para peserta yang hadir.

Lanjutnya Lisman menjelaskan, kalau untuk di daerah Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa tengah akan dimaksimalkan di bulan Januari. Dimana target kita Prabowo-Gibran satu putaran.

“Semua kita akan kerja keras, dan kita harus fokus. 5000 Posko Relawan 02 dari AR-IM yang akan di bangun adalah energi untuk menang di Jakarta. Bila masih ada zona merah maka kita serbu, bila sudah zona hijau zona berarti sudah aman. Jadi tinggal kita petakan , contohnya Jakarta utara, Jakarta Barat masih belum zona hijau, maka kita harus serbu kesana, bila perlu tiap gang ada posko Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Sambungnya lagi Lisman menegaskan pesan moral politik nya, agar relawan 02 antusias menyampaikan ke masyarakat kalau mau sejahtera pilih Prabowo-Gibran.

“Ketika rakyat ingin sejahtera, dan anak-anak ingin diperbaiki gizi nya, maka pilihlah Prabowo – Gibran, karena rakyat Indonesia akan makan gratis tiap hari bila pak Prabowo menjadi presiden dan mas Gibran jadi wakil Presiden,” imbuhnya.

Lisman juga sangat apresiasi atas gebrakan Aliansi Relawan Indonesia Maju (AR-IM) akan gebrakan. “Dan ini Aliansi Relawan yang sangat luar biasa yang dibentuk Mas Gus Din, Mas Gus Din juga yang selalu berkoordinasi dengan TKN dengan baik dan tepat,” ucapnya.

Dan aliansi ini, kata Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu (RIB) ini akan menjadi perhatian. “Ketika teman-teman sudah berjuang, dan Insyaallah bila Prabowo-Gibran Menang, semua akan diperhatikan tidak ada yang ditinggalkan,” pungkas Lisman mengakhiri kata sambutannya. (red)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *