Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENT

Pepita Memancarkan Sinar Matahari dengan Single Keduanya “Island Sun” “Island Sun”: A Love Letter to Cryptic Boys

Admin Redaksi
52
×

Pepita Memancarkan Sinar Matahari dengan Single Keduanya “Island Sun” “Island Sun”: A Love Letter to Cryptic Boys

Sebarkan artikel ini
52 / 100

NasionalismeNews.com – Pepita, penyanyi/penulis lagu pendatang baru dari Indonesia, yang ingin terhubung dengan pendengarnya melalui lagu-lagunya. Dengan latar belakang musik klasik, Pepita siap untuk mengukir prestasi dengan single keduanya, “Island Sun.”

Kegemaran Pepita terhadap musik dimulai sejak usia muda, mulai dari menyanyi hingga bermain alat musik seperti gitar dan biola. Setelah sekolah menengah, Pepita melanjutkan pendidikannya di bidang musik dan mengasah keterampilannya sebagai penyanyi sopran yang terlatih secara klasik. Bakatnya telah membawanya dalam tur, memberikan suaranya dengan penonton di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, terutama tampil dengan musikal Broadway pemenang Tony Award, “The King and I.”

Perjalanan musik Pepita dimulai di platform online, di mana ia menghibur penontonnya yang terus bertambah dengan berbagai lagu, sering kali berfokus pada musikal dan klasik Disney. Kanal YouTube-nya telah mengumpulkan lebih dari 75.000 subscribers yang merupakan bukti suaranya yang indah.

Perjalanan bermusiknya di industri ditandai dengan single debutnya, “Tides”, bersama Wonderland Music / Universal Music Indonesia, sebuah komposisi memukau yang berkontribusi pada soundtrack serial

Prime, “Induk Gajah”. “Tides” telah mengumpulkan satu juta streaming yang mengesankan di platform Streaming digital, membuktikan pesatnya perkembangan Pepita di dunia musik.

Perjalanan Pepita di industri musik ini berlanjut dengan single keduanya berjudul “Island Sun” yang mengeksplorasi seluk beluk tahap awal kisah cinta. Lagu tersebut merupakan perayaan perasaan senang dan kasmaran yang muncul saat mengenal seseorang yang baru, namun bercampur dengan perasaan bingung karena adanya ketidakpastian.

“Island Sun”, mencerminkan rasa kasmaran ketika kita sedang tertarik pada seseorang, rasanya

seperti efek yang memusingkan dari serangan panas yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang intens. Lagu ini memiliki ritme tempo sedang, yang memadukan gitar akustik dengan petikan tremolo flanger yang lembut, disempurnakan dengan piano elektrik. Perpaduan unik ini menghasilkan sebuah lagu yang dengan mudah menyampaikan getaran romantis dan melankolis. Isi lirik “Island Sun” adalah sebuah mahakarya lirts. Syair-syair puitis dalam lagu ini melukiskan gambaran nyata tentang romansa antara teman dekat, di mana perasaan mereka sudah terpendam lama, dan saling menunggu momen untuk mengungkap perasaan satu sama lain. Narasi yang lucu dan romantis tentang perasaan tersembunyi dan rasa ingin mengungkapkan cinta yang terpendam.

Ditulis oleh Pepita sendiri, lagu ini menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan narasi yang menggugah dan dapat diterima oleh pendengar. Melengkapi keindahan lagu ini, “Island Sun” diproduseri oleh Petra Sihombing. Kolaborasi dua seniman berbakat ini menjanjikan pengalaman yang berbeda saat mendengarkannya. Selain itu, video musik “Island Sun” akan dirilis di Kanal YouTube Resmi Pepita pada 27 Oktober 2023, menawarkan gambaran visual narasi lagu, yang semakin meningkatkan hubungan penonton dengan musik Pepita

MUSIC CREDIT Track Title :
Island Sun Performed By : Pepita
Written by : Pepita, Jasmine Tjoeng
Produced by : Petra Sihombing Mixed and Mastered by : Stevano @Sembunyi Studio
Label : Wonderland Records/ Universal Music

MUSIC VIDEO CREDIT Directed By : Mahavira Wisnu Wardhana, Bobby Adrian Vitra, Jessy Sytviani
Producer : Jessy Syiviani
Line Producer : Gabriella Imelda Wiseso

DP/Editor : Bobby Adrian Vitra
Production Assistant : Yogi Putera P, Rachel Octavia, Priscilla Christy Assistant Camera/Gaffer : Alver Firmaz
BTS/Photographer : Joab Nehemiah
Assistant Editor : Priscilla Christy
MUA : Charles Sebastian
Stylist : Brynna Eclesia Christiandy
Artwork by : Aldaffa Sandiaz (Another Design.co) Supporting Cast : Valery Louisa, Ben Hardy

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *