Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Penutupan Orientasi dan On The Job Tranning (OJT) Prajurit Remaja Lanal Dumai

Admin Redaksi
3
×

Penutupan Orientasi dan On The Job Tranning (OJT) Prajurit Remaja Lanal Dumai

Sebarkan artikel ini
14 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL Dumai,- Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun memimpin Upacara Penutupan Orientasi dan OJT (On Job Tranning) Prajurit Remaja Lanal Dumai Tahun 2023 dengan jumlah Bintara Remaja 5 orang dan Tamtama Remaja 4 orang yang telah dilaksanakan selama 2 (dua) Minggu, Kamis (09/11/2023).

Danlanal Dumai dalam amanatnya menyampaikan bahwa Prajurit Remaja Lanal Dumai agar cepat beradaptasi dan cepat menyesuaikan lingkungan dan pekerjaannya. Pembekalan dasar dan ilmu yang sudah diberikan dimasa orientasi agar dilaksanakan dengan baik. Hindari kesalahan dan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun marwah TNI Angkatan Laut.

Rangkaian kegiatan penutupan orientasi dan OJT dimulai dengan berjalan kaki sejauh 15 KM menggunakan helm dan bersenjata dengan rute Bandara Pinang Kampai, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Putri Tujuh, Jalan Syarif Kasim, Jalan Yos Sudarso dan Finish di Mako Lanal Dumai.

Tradisi ini rutin dilaksanakan untuk setiap personel yang baru menyelesaikan pendidikan dan bergabung dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai. Selain melestarikan tradisi, kegiatan ini juga bertujuan membekali pengetahuan prajurit tentang satuan.

(Pen Lanal Dumai)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *