Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
SOSIAL BUDAYA

Penghargaan CBF Indonesia CEO Achievement Awards 2023 menjadi event tahunan CEO Business Forum (CBF) bergengsi

Admin Redaksi
26
×

Penghargaan CBF Indonesia CEO Achievement Awards 2023 menjadi event tahunan CEO Business Forum (CBF) bergengsi

Sebarkan artikel ini
6 / 100

NasionalismeNews.com,Yogyakarta-Chief Executive Officer Azarine Cosmetic, Brian Lazuardi Tjahjanto menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dengan meraih penghargaan Young CEO of The Year untuk kategori Braveheart CEO pada acara CBF Indonesia CEO Achievement Awards 2023 yang diselenggarakan oleh CEO Business Forum diselenggarakan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada tanggal 13 – 14 Oktober 2023.

Penghargaan CBF Indonesia CEO Achievement Awards 2023 menjadi event tahunan CEO Business Forum (CBF) bergengsi yang diberikan kepada CEO dari hasil kurasi CEO Business Forum dan Warta Ekonomi. Terdapat dua kategori yang diberikan dalam ajang Young CEO of The Year yakni Entrepreneurial / Founder CEO, Braveheart CEO, Guardian CEO, dan Growth-Mindset CEO.

“Saya sangat bersyukur dan bangga mendapatkan award Young CEO of The Year, Penghargaan ini sebagai pengakuan atas kerja keras dari tim Azarine Cosmetic yang selalu mengembangkan dan memperkuat branding dan selalu mengajak masyarakat untuk bangga dengan produk lokal” Ujar Brian. Tidak hanya itu, Brian juga berterima kasih keapda seluruh tim yang sudah bekerja bekerja dengan hati, tidak kenal menyerah, dan selalu adaptif dalam kondisi apapun.

Penilaian dan penentuan hasil CEO cukup memakan waktu dengan menghabiskan 2-3 bulan proses yang dijalankan, Brian Lazuardi Tjahjanto dinilai secara langsung oleh expert panelists seperti Tantowi Yahya – Presiden United in Diversity & Pendiri CEO Business Forum, Prof. Eka Sari L Soerbakti, M.B.A – CEO Lorena Group (Holding), Dr. Tanri Abeng, M.B.A – Rektor Tanri Abeng University, Prof. Ir. Roy H.M. Sembel, M.B.A, Ph.D, CSA, CIB – Professor Distunguished Chair for Finance & Investment IPMI International Business School, Muhammad Ihsan – CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, dan Jahja B. Soenarjo – Pendiri dan Ketua Umum CEO Business Forum Indonesia.

Seleksi yang cukup ketat dari sekitar 300 lebih kandidat dengan beberapa kategori membuat Brian Lazuardi sebagai CEO dinilai sukses dalam mendorong perubahan besar pada Azarine Cosmetic dan memperluas skala bisnis. Brian setidaknya membutuhkan waktu tiga tahun untuk mengubah manajemen Azarine Cosmetic, mulai dari logo, packaging, hingga sistem marketing.

Parameter yang digunakan untuk mendapatkan award Young CEO of The Year juga tidaklah mudah, diantaranya yakni melihat Corporate Strategy yang dimana CEO dari perusahaan mampu menciptakan strategi yang baik, Organizational Aligment dengan melihat keselarasan tema besar dari penciptaan citra organisasi yang telah dilakukan oleh CEO, External Stakeholders menilai adanya kolaborasi dengan pemangku kepentingan secara eksternal, Team and Processes yakni menilai kerjasama tim yang mumpuni dalam menghadapi situasi

dan juga kondisi saat ini, Personal Working Norms yang menilai pribadi pimpinan CEO melalui kategori competency, credibility, responsibility, dan humanity. Untuk parameter terakhir yang digunakan ialah Board Engagement dimana menilai dari keterlibatan seluruh aspek perusahaan sesuai kebutuhan saat ini.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *