Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
PROPERTIBREAKING NEWS

Pemerintah Resmikan Gratis PPN, Lamudi Antisipasi Lonjakan Minat Pembelian dari Calon Pemilik Properti Pertama Kali

Admin Redaksi
39
×

Pemerintah Resmikan Gratis PPN, Lamudi Antisipasi Lonjakan Minat Pembelian dari Calon Pemilik Properti Pertama Kali

Sebarkan artikel ini
15 / 100

NasionalismeNews.com,Jakarta 7 Desember 2023 – Lamudi, perusahaan teknologi di bidang properti (PropTech) dengan layanan end-to-end pertama di Indonesia, optimis terhadap potensi peningkatan pembelian properti di kalangan kaum muda yang berencana memiliki rumah pertama mereka. Optimisme ini muncul setelah inisiatif pemerintah baru-baru ini untuk membebaskan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk pembelian rumah tapak dan unit apartemen.

Keputusan pemerintah Indonesia untuk membebaskan PPN pada transaksi properti residensial, termasuk rumah tapak dan unit apartemen, telah membangkitkan minat kembali di kalangan individu muda yang bercita-cita menjadi pemilik rumah. Langkah strategis ini dianggap sebagai langkah signifikan dalam mendorong kepemilikan rumah, terutama di kalangan milenial yang merupakan mayoritas pengguna platform Lamudi Indonesia.

Bapak Mart Polman, CEO Lamudi Indonesia, menyatakan antusiasme terhadap dampak kebijakan ini pada pasar properti. “Keputusan pemerintah untuk memberikan insentif PPN pembelian properti, memberi sinyal baik terhadap minat pembelian. Platform kami melihat lonjakan 20,7 persen pencarian rumah dan apartemen di Oktober dibanding bulan sebelumnya,” ujarnya.

Perusahaan juga secara aktif bekerja sama dengan pengembang properti untuk menyajikan beragam opsi properti yang komprehensif, memastikan bahwa kaum muda memiliki akses ke berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Lamudi Indonesia telah memulai inisiatif kampanye #SekarangSaatnyaPPN0% di platform Lamudi.co.id dan OLX Properti, yang akan menggerakkan berbagai pemangku kepentingan di dalam ekosistem digital properti Lamudi Indonesia. Ini termasuk mitra pengembang dengan lebih dari 425 total proyek yang pernah bergabung dengan Lamudi, serta jaringan agen properti yang terdiri dari ribuan agen dan tergabung dalam komunitas Rekan Lamudi. Bersama bergerak dalam tujuan meningkatkan kesadaran dan pemanfaatan dari insentif ini untuk membantu warga Indonesia mendapatkan properti impiannya.

Lamudi Indonesia berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam mendorong kepemilikan properti dan berharap untuk menjadi pemain kunci dalam memfasilitasi transaksi tanpa hambatan bagi pencari properti muda yang ingin memiliki properti impiannya.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *