Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-ALBREAKING NEWS

PANDA LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PANITIA PENERIMAAN CABA DAN CATA PK GEL I TA 2024

Admin Redaksi
19
×

PANDA LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PANITIA PENERIMAAN CABA DAN CATA PK GEL I TA 2024

Sebarkan artikel ini
11 / 100

NasionalismeNews.com, TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta yang diwakili Asisten Personalia (Aspers) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Agung Widodo, M.Tr.Hanla. selaku Sekretaris Panda Lantamal III Jakarta memimpin penandatanganan pakta integritas panitia penerimaan calon Bintara (Caba) dan calon Tamtama (Cata) prajurit karier (PK) gelombang I TA 2024 Panda Lantamal III Jakarta bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (08/01/2024).

 

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya yang dibacakan Aspers Danlantamal III Jakarta mengatakan “Perlu diketahui pada pendaftaran validasi calon Bintara dan Tamtama PK gelombang I TA 2024 sampai dengan tanggal 4 Januari 2024 sebanyak 1.447 orang terdiri dari Caba PK pria sebanyak 848 orang, Caba PK wanita sebanyak 276 orang dan Cata PK sebanyak 323 orang serta telah melaksanakan tes swab Covid-19 yang dinyatakan negatif. Ada beberapa item tes seleksi di tingkat Panda yang harus dilewati, yaitu tes administrasi, kesehatan 1 dan 2, psikologi tertulis dan wawancara, kesamaptaan jasmani, mental ideologi tertulis dan wawancara, dan pemantauan akhir (Pantukhir) daerah. Oleh karena itu untuk mengikuti seleksi ini persiapkan dengan baik mental dan fisik kalian serta menjungjung tinggi sportivitas”.

 

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menekankan “Seleksi akan dimulai hari ini Senin tanggal 8 Januari 2024, persiapkan diri dan mental kalian, siapkan dan cek perlengkapan pribadi sesuai arahan panitia, jaga kesehatan serta meminta doa restu kepada kedua orang tua. Kalian memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi Bintara dan Tamtama, lulus atau tidaknya tergantung dari usaha kalian sendiri, disiplin, ikuti aturan dan tata tertib serta ikuti tahapan seleksi yang telah ditentukan oleh panitia dengan tertib. Hanya calon terbaiklah yang nantinya akan mengikuti pendidikan, siapkan diri sebaik-baiknya dan yakin pada kemampuan masing-masing guna mendapatkan hasil terbaik”.

 

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *