Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Ke-61 Korps Wanita Angkatan Laut di Lanal Tarempa

Admin Redaksi
10
×

Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Ke-61 Korps Wanita Angkatan Laut di Lanal Tarempa

Sebarkan artikel ini
12 / 100

Nasionalismenews.com,TNI AL Tarempa,- Pererat kekompakan dan soliditas sekaligus memeriahkan rangkaian peringatan HUT Ke-61 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (KOWAL) yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2024 dengan mengusung tema “Kowal Tangguh dan Hebat menuju Indonesia Maju”, Keluarga Besar Lanal Tarempa menggelar serangkaian Olahraga Bersama di Lanal Tarempa, Sabtu (2/12/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Komandan Lanal Tarempa didampingi Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I beserta Keluarga Besar Lanal Tarempa, diawali dengan olahraga senam di Taman Wisata Batu Lepe dilanjutkan jalan sehat melewati ikon wisata Kota Tarempa lainnya, yaitu Masjid Agung Baitul Makmur dan Situs Batu Tompak Tiga sebelum diakhiri kegiatan fun games di Komplek Napoleon Markas Lanal Tarempa.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ibni Jauhari menyampaikan bahwa acara ini diselengarakan dalam rangka memeriahkan rangkaian peringatan HUT Ke-61 KOWAL sekaligus sebagai wadah silaturahmi Keluarga Besar Lanal Tarempa agar semakin kompak, sehat dan bergembira bersama.

“Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-61 KOWAL yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2024, saya mengajak seluruh Keluarga Besar Lanal Tarempa untuk berpartisipasi dalam acara Olahraga Bersama ini dengan tujuan agar jasmani dan rohani kita sehat dan kuat. Karena selain aktivitas fisik, fun games yang dilaksanakan juga menghibur sekaligus mengaplikasikan kerjasama tim dan yang utama sasarannya adalah silaturahmi antara Keluarga Besar Lanal Tarempa semakin erat, kompak dan solid,” ucap Letkol Ibni Jauhari.

“Kowal sebagai prajurit harus tetap semangat dalam bertugas dimanapun berada tanpa harus kehilangan kodratnya sebagai seorang wanita dan ibu, sesuai dengan tema yang diusung, yaitu Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju,” tutup Danlanal Tarempa.

Kegiatan yang dihadiri oleh Danlanal Tarempa, Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan PHL serta Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV tersebut walaupun dengan konsep yang sederhana namun cukup meriah dan antusias serta berjalan dengan aman dan lancar.

(Pen Lanal Tarempa)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *