Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

OJT Prajurit Remaja Lanal TBA Etape Keempat Jajaki Posal Sei Berombang

Admin Redaksi
7
×

OJT Prajurit Remaja Lanal TBA Etape Keempat Jajaki Posal Sei Berombang

Sebarkan artikel ini
14 / 100

NasionalismeNews.com, TNI AL Tanjung Balai,- Sikap pantang menyerah dan semangat tinggi ditekankan kepada prajurit remaja yang melaksanakan On Job Training (OJT), memasuki etape ke-4 para prajurit remaja mengikuti pengenalan Posal Sei Berombang yang berada di Kabupaten Labuhan Batu dan melaksanakan Long March dengan menempuh jarak 14 KM.

Prajurit remaja peserta OJT disambut oleh Paur Binpotmar Posal Sei Berombang Letda Laut (KH) Albert Veris Simbolon. Dalam hal ini Danposal Sei Berombang sekaligus Pjs. Pasop Lanal TBA Kapten Laut (T) Bistok Tampubolon memberikan penjelasan terkait fungsi, tugas pokok dan Wilayah Kerja Posal Sei Berombang. Selama berada di Posal Sei Berombang para prajurit remaja melaksanakan kegiatan positif diantaranya pembersihan aliran air dan pembersihan sampah di jalan akses masyarakat setempat.

Melalui jegiatan OJT ini diharapkan kepada Prajurit Remaja akan memperoleh gambaran tentang tugas-tugas yang akan dikerjakan secara langsung beserta dinamika yang ada dalam setiap pelaksanaan tugasnya sehingga diharapkan akan meningkatkan semangat, mental juang, serta sikap pantang menyerah dan mampu mengatasi setiap hambatan, tantangan di medan tugas yang sesungguhnya.

(Pen Lanal TBA)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *