Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
UMUM

Lilik Setyorini selaku Founder & Chairwoman MUA Community South East Asia:Harapannya untuk Cosmobeaute Indonesia menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas dalam dunia tata rias

Admin Redaksi
34
×

Lilik Setyorini selaku Founder & Chairwoman MUA Community South East Asia:Harapannya untuk Cosmobeaute Indonesia menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas dalam dunia tata rias

Sebarkan artikel ini
2 / 100

NasionalismeNews.com,Jakarta-Azarine Cosmetic merupakan brand kecantikan lokal yang selalu memberikan dukungan kepada orang-orang kreatif yang dapat mengharumkan nama Indonesia, terutama dalam industri kecantikan. Sesuai dengan trend pertumbuhan industri kecantikan yang semakin meningkat, Cosmobeaute yang merupakan platform utama bagi industri kecantikan di kawasan Asia Tenggara bekerjasama dengan MUA (Makeup Artist) Community untuk mengadakan serangkaian acara yaitu; rapat kerja nasional, seminar, talkshow, gelar karya, dan awarding.

Lilik Setyorini sebagai ketua umum yang mengadakan acara ini di Hall A & B Jakarta Convention Center pada tanggal 12-14 Oktober 2023.Cosmobeaute menggandeng MUA Community dengan tujuan agar para MUA di seluruh Indonesia dapat menyampaikan masukannya di rapat kerja nasional. Selain itu para MUA dapat meningkatkan keahliannya melalui talkshow yang diikuti dan dibimbing oleh beberapa MUA professional seperti Olis Herawati dan Li Jing melalui workshop makeup yang secara langsung dapat disaksikan para MUA dari seluruh Indonesia. Acara ini dihadiri oleh beberapa MUA professional lainnya seperti Aa Sudarsono, Arman Armano, Anggun, Olis Herawati, Natcha Panyasheewin, dan lainnya.

Setelah itu para MUA dari seluruh Indonesia ini dapat menunjukkan hasil karya makeup terbaiknya melalui acara gelar karya dengan menunjukkan model yang sudah didandani oleh MUA masing-masing daerah. Berbagai macam perwakilan MUA dari Banyuwangi, Cirebon, Kudus, Pati, Madura, Surabaya, Medan, dan banyak daerah lainnya mewakili seluruh Indonesia. Kategori gelar karya sendiri terdiri dari beberapa kategori; Makeup Kreatif, Makeup Pengantin Muslim, Makeup Malam, Makeup Pengantin Nusantara Inovasi, dan Makeup Pengantin Gaun Panjang Internasional. Makeup dan skincare dari kategori Makeup Pengantin Gaun Panjang Internasional disponsori oleh Azarine Cosmetic untuk menunjukkan hasil yang flawless dan elegant. Setelah pagelaran gelar karya, diberikan beberapa penghargaan untuk brand yang telah menjadi sponsor acara. Selain itu, sebuah penghargaan acara ini dihadiri oleh desainer kondang, Ivan Gunawan.

“Saya percaya bahwa orang Indonesia tidak kekurangan orang kreatif, di antaranya adalah kita yang berada disini para local brand yang mendukung acara ini dan para makeup artist di seluruh Indonesia yang turut mendukung industri kecantikan Indonesia. Azarine turut bangga dapat menjadi salah satu brand sponsor untuk terselenggaranya acara Cosmobeaute dan MUA Community yang menggandeng dan memfasilitasi MUA di seluruh Indonesia agar semakin kreatif dan menunjukkan karya seninya.” ujar Nanda Cynthia selaku Public Relations of Azarine Cosmetic yang sekaligus menerima award untuk brand Azarine Cosmetic sebagai salah satu brand kecantikan lokal yang menjadi sponsor dalam acara ini.

Lilik Setyorini selaku Founder & Chairwoman MUA Community South East Asia,menyampaikan harapannya untuk event besar yang diadakan oleh Cosmobeaute Indonesia menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas dalam dunia tata rias.

Kehadiran MUA Community di acara ini adalah bukti nyata bagaimana dunia kecantikan di Indonesia terus berkembang dan menginspirasi. Semoga acara ini akan terus memberikan semangat dan inspirasi bagi para professional kecantikan di Indonesia.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *