Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

LANTAMAL III JAKARTA RESMI MENUTUP LATIHAN PENGAMANAN PEMILU TAHUN 2023

Admin Redaksi
22
×

LANTAMAL III JAKARTA RESMI MENUTUP LATIHAN PENGAMANAN PEMILU TAHUN 2023

Sebarkan artikel ini
12 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Latihan Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2023 diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. selaku Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) Latihan Pengamanan Pemilu Tahun 2023 menutup latihan pengamanan Pemilu tahun 2023 bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (21/11/2023).

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP. selaku Direktur Latihan (Dirlat) Pengamanan Pemilu Tahun 2023 dalam sambutannya pada acara briefing akhir latihan pengamanan Pemilu tahun 2023 yang dibacakan Wadanlantamal III Jakarta mengatakan “Berdasarkan laporan pelaksanaan yang saya terima bahwa latihan pengamanan Pemilu secara umum telah terlaksana sesuai tujuan dan sasaran latihan yang telah diterapkan dengan aman dan lancar. Kita menyadari sepenuhnya bahwa keberhasilan latihan ini tidak terlepas dari perencanaan dan kesiapan yang baik dari penyelenggara dan juga pelaku latihan dengan dilandasi semangat, disiplin serta motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas masing-masing”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangkoarmada I menjelaskan “Saya sampaikan penghargaan disertai ucapan terima kasih kepada para penyelenggara dan pelaku latihan pengamanan Pemilu tahun 2023 atas kesungguhan dalam kegiatan latihan sehingga dapat berjalan sebagaimana yang sudah direncanakan. Perlu saya ingatkan bahwa dengan selesainya latihan ini, kepada seluruh personel yang terlibat dalam latihan pengamanan Pemilu tahun 2023 agar pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat tercapai zero accident. Melalui latihan pengamanan Pemilu tahun 2023 diharapkan dapat diterapkan di lapangan dengan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan seluruh rangkaian dan tahapan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali sesuai yang diharapkan”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *