Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN AJANGSANA JELANG HARI ARMADA RI TAHUN 2023

Admin Redaksi
8
×

LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN AJANGSANA JELANG HARI ARMADA RI TAHUN 2023

Sebarkan artikel ini
11 / 100

NasionalismeNews.com, TNI AL – Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. didampingi Wakil Ketua Koordinator Cabang (Korcab) Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Nuri Whisnu Kusardianto melaksanakan ajangsana kepada Laksamana TNI (Purn) Achmad Sucipto dan Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Hendry Wahyudi, S.E., M.M. melaksanakan ajangsana kepada Laksdya TNI (Purn) Y. Didik Heru Purnomo dalam rangka menyambut Hari Armada RI tahun 2023 bertempat di Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Selasa (28/11/2023).

Danlantamal III Jakarta di tempat terpisah mengatakan “Kegiatan anjangsana ini selain dalam rangkaian menyambut HUT ke-78 Koarmada RI tahun 2023, juga merupakan wujud penghormatan dari generasi penerus kepada para Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I dari masa ke masa di wilayah Jakarta atas pengabdian yang telah diberikan dalam mengembangkan Koarmada I. Adapun purnawirawan TNI Angkatan Laut para Pangkoarmada I/Pangarmabar yang dikunjungi pada anjangsana ini antara lain Laksamana TNI (Purn) Achmad Sucipto Pangkoarmada I (Pangarmabar) periode 1996 s.d. 1998 dan Laksdya TNI (Purn) Y. Didik Heru Purnomo Pangkoarmada I (Pangarmabar) periode 2003 s.d. 2005. Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengenal lebih dekat dan berbagi pengalaman dengan Pangkoarmada I/Pangkoarmabar dari masa ke masa”.

Danlantamal III Jakarta juga menjelaskan “Diharapkan dengan kegiatan anjangsana ini dapat menjalin tali silaturahmi, semakin memperkokoh dan mempererat rasa persaudaraan sebagai keluarga besar TNI Angkatan Laut. Kegiatan ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada para Pangkoarmada I/Pangarmabar dari masa ke masa yang telah lebih dahulu memberikan darma bakti kepada TNI Angkatan Laut serta meneruskan perjuangan para pendahulu demi kejayaan TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *