Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Lanal Dumai Turut Serta Sukseskan Pembukaan Festival Mancing di Laut Dumai Tahun 2023

Admin Redaksi
63
×

Lanal Dumai Turut Serta Sukseskan Pembukaan Festival Mancing di Laut Dumai Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
15 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL Dumai,- Komandan Lanal Dumai yang diwakili oleh Paspotmar Mayor Laut (PM) Efendi Samosir menghadiri Pembukaan Festival Mancing Kota Dumai Tahun 2023 yang selenggarakan oleh Diskopar (Dinas Kepemudaan dan Pariwisata) Kota Dumai yang dilaksanakan di Pantai Puak Dumai, Jakan Mattiam, Kelueahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Minggu (05/11/2023).

Kegiatan ini diikuti sekitar 400 peserta baik dari Kota Dumai maupun luar Kota Dumai yang dimulai dari pukul 07.30 sanpai dengan 16.00 WIB.

Pada pelaksanaannya, Unsur Patkamlatas Lanal Dumai ikut mendukung kegiatan Festival tersebut, sehingga selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Turut Hadir dalam kegiatan antara lain, Plt. Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat, S.STP., M.Si., Walikota Dumai H. Paisal SKM., MARS, Dandim 0320/Dumai diwakili Kapten Arh M.I Daulay, Dansatrad 232 Dumai diwakili Lettu Lek Bimo Seno Aji, Kapolres Dumai diwakili Kasat Intelkam AKP Sarasi Sijabat, S.H., Kajari Dumai Agustinus Herimulyanto, S.H., M.H. Li, Dandenarhanud 004/WSBY diwakili Kapten Arh Rohidin, Kadiskopar Dumai Nurzerwan, S.E., M.Si., dan Camat Medang Kampai Indra Gunawan.

(Pen Lanal Dumai)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *