Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Kowal Lanal Bengkulu Laksanakan Menembak Pistol di Lapangan Tembak Indoor Lanal Bengkulu

Admin Redaksi
33
×

Kowal Lanal Bengkulu Laksanakan Menembak Pistol di Lapangan Tembak Indoor Lanal Bengkulu

Sebarkan artikel ini
10 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL Bengkulu,- Untuk mengasah naluri tempur, Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Lanal Bengkulu melaksanakan latihan menembak pistol dan menunjukkan kemampuannya sebagai seorang prajurit, dimana seorang Kowal walaupun kodratnya adalah seorang wanita atau ibu tetapi sebagai militer harus tetap memiliki kecakapan menembak yang handal dan mahir.

Latihan menembak hari ini dilaksanakan dan diikuti oleh Srikandi Lanal Bengkulu menggunakan Pistol G2 Combat dengan jarak 15 meter dan 100 butir amonisi, yang digelar di Lapangan Tembak Wilson Kainama Jacobus Lanal Bengkulu, Jalan RE Martadinata No. 10, Desa Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Kamis (28/12/2023).

Pelaksanaan latihan menembak pistol ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian peringatan Dirgahayu Ke-61 Korps Wanita TNI Angkatan Laut yang akan diperingati pada tanggal 5 Januari Tahun 2024 mendatang, dengan tema “Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan dipantau langsung oleh Palaksa Lanal Bengkulu Mayor Laut (P) Kisbudianto dan dipimpin oleh Letda Laut (P) Set Lembang.

(Pen Lanal Bengkulu)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *