Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Komandan Lanal Dumai Terima Penghargaan Dari Pangkoarmada I Atas Prestasi Tim F1QR Lanal Dumai

Admin Redaksi
59
×

Komandan Lanal Dumai Terima Penghargaan Dari Pangkoarmada I Atas Prestasi Tim F1QR Lanal Dumai

Sebarkan artikel ini
53 / 100

NasionalismeNews.com, TNI AL Dumai,- Keluarga Besar Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai kali ini boleh berbangga hati, pasalnya Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel telah menerima penghargaan dari Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) l atas prestasi yang telah ditorehkan Tim F1QR Lanal Dumai atas Penggagalan Upaya Penyelundupan Narkoba, PMI (Pekerja Migran Ilegal), BBL (Benih Bibit Lobster) di wilayah kerja Lanal Dumai.

Pemberian penghargaan kepada Danlanal Dumai diserahkan langsung oleh Pangkoarmada l Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., dalam acara olahraga bersama prajurit jajaran Koarmada l di Kesatrian Pondok Dayung, Jakarta Utara, Jum’at (21/06/2024).

Penghargaan yang diberikan kepada Tim F1QR Lanal Dumai merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Pimpinan TNI AL terhadap Lanal Dumai dalam hal ini Tim F1QR yang telah berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba, PMI (Pekerja Migran Ilegal)dan BBL (Benih Bibit Lobster) di wilayah kerja Lanal Dumai. Bravo Zulu Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *