Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Komandan Lanal Bandung Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Bandung

Admin Redaksi
8
×

Komandan Lanal Bandung Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Bandung

Sebarkan artikel ini
8 / 100

NasionalismeNews.com, TNI AL Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menerima kunjungan Courtesy Call (CC) Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Dr. Hj. Diah Sulastri, S.H., M.H., beserta Jajaran dalam rangka silaturahmi dan mengundang secara langsung Komandan Lanal Bandung untuk hadir pada acara Laporan Pertanggung Jawaban Tahunan yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Febuari 2024 mendatang, Jum’at (26/01/2024).

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Komandan Lanal Bandung mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bandung ke Pangkalan TNI AL Bandung, serta merupakan suatu kehormatan bagi Kami pada umumnya Lanal Bandung bisa menerima Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bandung beserta jajaran berkunjung dalam rangka silaturahmi, semoga hubungan baik antara Pengadilan Tinggi Bandung dan Lanal Bandung dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas dan fungsi serta saling mendukung dalam rangka melaksanakan program-program pembangunan Kota Bandung.

Selain itu, Komandan Lanal Bandung mengucapkan terima kasih dan suatu penghargaan yang sangat tinggi kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bandung mengundang secara langsung guna menghadiri Acara Laporan Tahunan pada tanggal, 6 Febuari 2024 mendatang.

Dr. Hj. Diah Sulastri, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan Komandan Lanal Bandung beserta Jajaran. Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan diri sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru, serta mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, agar kedepan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Palaksa, Pasproga Lanal Bandung, dan Sudarwin, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), Sri Andini, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), serta H. Yefni Dekfitri, S.H., M.H. (Sekertaris Pengadilan Tinggi Bandung).

(Pen Lanal Bandung)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *