Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Danseskoau

Admin Redaksi
15
×

Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Danseskoau

Sebarkan artikel ini
14 / 100

NasionalismeNews.com, TNI AL Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, ST., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Seskoau dari Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., kepada Marsda TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr(Han)., yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., bertempat di Lapangan Apel Widya Ambara Seskoau Lembang Bandung, Kamis (11/01/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., mengatakan bahwa dalam menghadapi dinamika lingkungan strategis yang semakin kompleks maka setiap negara dituntut untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya sebagai unsur terpenting ditengah persaingan global. Lebih dari itu, negara yang mampu mengembangkan potensi sumber daya manusianya dengan baik akan memiliki daya saing yang lebih kuat di tingkat global. Untuk itu, investasi yang optimal pada pengembangan sumber daya manusia menjadi kunci bagi setiap negara termasuk Indonesia untuk menjadi negara yang maju.

Selaku pimpinan Angkatan Udara yang menempatkan sektor pendidikan sebagai prioritas dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi di TNI Angkatan Udara, diharapkan dapat mewujudkan visi untuk mencetak figur pemimpin TNI Angkatan Udara yang berkualitas dimasa depan. Saya menilai tugas ini telah dijalankan dengan baik selama menjabat sebagai Komandan Seskoau. Untuk itu, selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., atas pengabdian yang telah diberikan selama memimpin lembaga Seskoau.

Selanjutnya secara resmi mulai hari ini tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Seskoau telah diserahkan kepada Marsda TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr(Han)., sebagai Komandan Seskoau, ada sebuah amanah sekaligus kepercayaan pimpinan atas kinerja dan kualitas pengabdian yang telah diberikan selama ini, saya yakin akan mampu memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas pendidikan dan hasil yang lebih baik di lembaga Seskoau yang terhormat ini. Untuk itu, saya berpesan agar segera menyesuaikan diri pada tugas yang baru.

(Pen Lanal Bandung)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *