Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Komandan Lanal Bandung Hadiri Kegiatan Panglima TNI Peduli Sosial, Bagikan 2000 Paket Sembako

Admin Redaksi
29
×

Komandan Lanal Bandung Hadiri Kegiatan Panglima TNI Peduli Sosial, Bagikan 2000 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
11 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL Bandung Desember,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadidi kegiatan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bagikan 2.000 paket Sembako kepada masyarakat Lembang dalam rangka Bakti Sosial pada acara yang bertajuk “One Day Experience Adventure dan Social Awareness” di Lapangan Bola Balaturangga Denkavkud Pussenkav, Bandung, Minggu (17/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan TNI dan diprakarsai oleh jajaran Kodam III/Siliwangi merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya warga Jawa Barat sebagai wujud responsif TNI atas kesulitan masyarkat terutama karena adanya kenaikan harga-harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Adapun pemberian sembako berjumlah 2.000 paket yang berisikan beras premium 1 bungkus 5 kg, 1 bungkus minyak goring 1 liter, 1 kaleng sarden 155 gram, 1 kaleng susu kaleng 370 gram, 1 bungkus teh celup, 1 bungkus gula 1 kg, 1 bungkus kopi bubuk 165 gram, 5 bungkus mie instan. Disamping pembagian 2000 paket sembako, juga dilaksanakan Bakti Kesehatan berupa pengobatan massal.

Disela-sela kegiatan Baksos tersebut, Panglima TNI bersama Pejabat Utama TNI melaksanakan Off Road dengan tujuan agar para pejabat TNI dapat menanamkan kecintaan kepada alam dan mengenal petualangan menggunakan kendaraan 4×4 yang ramah lingkungan serta berbagai kepedulian terhadap masyarakat. Kendaraan yang digunakan adalah kendaraan dengan penggerak 4x 4 dengan type roda ban MT (Mud Terrain). Dilanjutkan dengan acara penanaman pohon.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penanaman 11 jenis pohon diantaranya pohon nangka, pohon mangga, pohon petai dan pohon srikaya dan lain sebagainya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasal, Kasau, Wakasad, Irjen TNI, Pangkogabwilhan I, Pangkogabwilhan III, Dansesko TNI, Danjen Akademi TNI, Kabais TNI, Dankodiklat TNI, Koorsahli Panglima TNI dan para Asisten Panglima TNI, Kapolda Jabar dan Pj. Bupati Bandung Barat.

(Pen Lanal Bandung)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *