Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNIS

Kokuo Reflexology senantiasa memadukan teknik pijat refleksi China dan Jepang dengan teknik tradisional Indonesia

Admin Redaksi
17
×

Kokuo Reflexology senantiasa memadukan teknik pijat refleksi China dan Jepang dengan teknik tradisional Indonesia

Sebarkan artikel ini
59 / 100

NasionalismeNews.com ,Jakarta – Gaya hidup masyarakat di perkotaan khususnya Jakarta yang mobilitasnya cukup tinggi dapat memicu stress. Melihat kebutuhan itu, Kokuo Reflexology berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat.

Kehadiran Kokuo Reflexology ini menjadi spesial karena Hiruk pikuk kehidupan di Jakarta hingga kemacetan sehari-hari sangat rentan membuat masyarakat terkena stres.

Muhammad Nur Rohim, Direktur Kokuo Reflexology, melalui rilis yang diterima awak media, Kamis (18/1/2024), menjelaskan sejak hadir pada tahun 2003, Kokuo Reflexology senantiasa memadukan teknik pijat refleksi China dan Jepang dengan teknik tradisional Indonesia.

Memiliki pilihan durasi pijat dari 60-120 menit, ada beberapa pilihan menarik seperti foot and body reflexology untuk menghilangkan pegal-pegal setelah melakukan aktivitas berat seharian.

Selain itu, ada pula athletic massage sebagai pijat yang mampu mengurangi kekakuan dan nyeri otot, hingga seitai massage yang merupakan kombinasi dari pijatan dan stretching.

“Nama Kokuo sendiri itu artinya Kaisar, yang diambil dari bahasa Jepang. Kami ingin memberikan layanan dan fasilitas kepada konsumen layak nya seorang Kaisar, dan untuk mencapai layanan tersebut kami sangat mengutamakan kebersihan, kerapihan dan kedisiplinan, ” Kata Nur Rohim.

Berawal dari hobi owner yang setiap kemanapun kalau ke luar kota atau luar negri pasti cari tempat pijit. Begitu punya tempat di menteng langsung terpikir untuk buka usaha pijit, dengan kapasitas awalnya cuma 6 kursi dan sekarang sudah mencapai 800an kursi

Dan berikut berbagai fasilitas yang dimiliki Kokuo, antara lain:
1. Kokuo Family Massage & Reflexology sudah bersertifikat ISO
2. Memiliki Training Center sendiri yang mana kualitas pijatan semua rata dan pijatan teruji.

Semua bisa menjadi calon terapis karena kita punya training center yang akan melatih, dan tidak semua bisa lulus harus melewati banyak pelatihan dan diuji
3. Ada Zen Garden, sangat penting mencapai zen dalam kehidupan sehari-hari agar tubuh dan pikiran juga lebih rileks, serta jauh dari tekanan.
4. Bisa pijat sambil nonton
5. Ada compliment premium drink
6. Memiliki konsep khas Jepang
7. Memiliki translator korea dan jepang.

Sebagai treatment paling favorit, Kokuo memungkinkan pelanggannya lebih rileks dan ringan setelah beraktivitas berat.
Tak hanya merasakan perawatan yang rileks, pengunjung juga dimanjakan dengan suasana tempat yang menenangkan lewat ambience Jepang yang dihadirkan, giant aquascape dengan aromaterapi, dan fasilitas kamar premium.

Pelanggan bahkan bisa menikmati theater room yang memungkinkan mereka dapat melakukan pijat sambil menonton Netflix.

Sementara, total outlet kokuo saat ini ada 18 cabang yang tersebar di Jakarta, tangerang, cirebon dan bali. Untuk Jakarta dan sekitarnya tersebar di menteng, Melawai, Lotte mall, Fx sudirman, Pacific place, Sampoerna strategic square, Menara astra, Plaza senayan, Midplaza, PIK, Senayan city, Bintaro, Aeon mall BSD city, Pondok Indah, dan Alam Sutra. Sedangkan di daerah sementata terdapat di Bali dan Cirebon.

Untuk range harga, Nur Rohim menjamin masih terjangkau dan setiap treatment berbeda, dimulai dari 140rb sampai 380rb rupiah saja. Adapun durasinya mulai dari 60-120 menit.

Kokuo juga menyediakan layanan home service dan juga sering dipanggil untuk acara acara kantor, wedding, ulang tahun, bazaar, dan lain-lain untuk harga itu bisa di hubungi ke team marketing kokuo dengan ibu Klaudia.

Dan untuk promo-promo selalu diupdate lewat social media Kokuo.
Bagi pelanggan karena kesibukannya tidak bisa On The Spot langsung ke lokasi bisa melakukan booking dulu ke Call Center Kokuo Family Massage & Reflexology di no. 082122210022 dan di Akun Instagram @kokuoreflexology

Bisnis pijat ini bisnis yang tak lekang oleh kemajuan jaman karna sampai kapanpun gabisa tergantikan oleh mesin atau teknologi apapun. Dan makin kesini pijat menjadi kebutuhan penting dan sekarang sangat diminati semua kalangan dari muda sampai lansia

semua treatment favorite dan punya sensasi berbeda nya masing-masing, tapi kita ada treatment khas jepang yaitu seitai, treatment ini berfokus di relaksasi otot peregangan dan ada bagian adjustment bagian pinggang dan punggung.

 

Nur Rohim juga memberikan informasi seputar treatment yang di berikan Kokuo,

*TREATMENT SIGNATURE MASSAGE DAN REFLEXOLOGY*
Kami refleksi di pijat semua badan mulai dari (kaki, tangan, pundak,punggung, leher dan kepala) *tidak buka baju*, tidak menggunakan oil, kami menggunakan cream pada saat pijat di kaki sampai dengan bagian lutut, untuk pijat tangan, punggung posisi tidur , bagian pundak dan kepala posisi duduk , tidak pakai oil. (pijat kering bagian atas)

*PREMIUM WITH HOME THEATER*
Untuk treatmentnya signature massage and reflexology menggunakan cream dari kaki sampai lutut, dibagian tangan, punggung, pundak, kepala tdk menggunakan oil. Tdk buka baju.

Kapasitas Ruangan di setiap cabang berbeda ada sekitar 8 sampai 16 kursi, Bisa sambil Nonton

*TREATMENT ATHLETIC MASSAGE*
massage kami di dalam ruangan tertutup customer pria dengan terapis pria , wanita dengan terapis wanita , pria dan wanita tidak digabung , lebih fokus dibagian betis,paha ,dan punggung , treatment ini *Buka baju* pakai oiL dalam posisi tidur tengkurap

*SEITAI*
Seitai Japanese Stretch Massage
Kombinasi Pijat dan Streching. Relaksasi otot peregangan bagian leher, pinggang belakang. Dikombinasikan dengan peregangan tubuh, untuk durasi maksimum 60 menit.

Owner Kokuo menjawab pertanyaan tempat pijat sekelas Kokuo ini, apakah banyak dari kalangan publik figur yang menjadi pelanggan Kokou Reflexology.
“Pelanggan Kokuo banyak dari kalangan selebgram dan artis bisa dibilang Kokuo sudah menjadi langganan nya para artis dan selebgram, bahkan kita pernah kedatangan pembalab Lorenzo Pembalap kelas dunia, ” Ungkap Direktur Kokuo ini.

Harapan kedepannya, Kokuo menjadi iconnya refleksi, orang ingin pijat selalu sebutnya ingin kokuo, orang ngucapnya bukan mau refleksi tapi mau Kokuo.
” Dan kami berharap bisa terus menjangkau semua konsumen dari berbagai usia supaya segar kembali dan beraktivitas kembali menikmati kehidupan Jakarta,” Pungkas Muhammad Nurrohim, Direktur Kokuo Reflexology sekaligus menutup percakapan ini.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *