Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNIS

Kini Atmos hadir Dalam Special Installation bersama brand Keboz di PIM 2

Admin Redaksi
9
×

Kini Atmos hadir Dalam Special Installation bersama brand Keboz di PIM 2

Sebarkan artikel ini
46 / 100

Desain jersey bisbol yang stylish, bahkan menjadikan jersey bisbol sebagai outfit yang dapat digunakan sehari-hari, dan juga dijadikan koleksi

NasionalismeNews.com, Jakarta – Bisbol, salah satu cabang olahraga yang populer di kawasan Amerika Utara, Amerika Latin, dan Asia Timur. Olahraga ini identik dengan musim panas, dengan rombongan penggemar kompetisi bisbol yang datang dengan jersey bisbol sebagai salah satu cara mendukung tim yang berkompetisi.

Desain jersey bisbol yang stylish, bahkan menjadikan jersey bisbol sebagai outfit yang dapat digunakan sehari-hari, dan juga dijadikan koleksi.

Selain itu, jersey bisbol mudah dipadu padankan karena versatile, sehingga bagi sebagian besar orang jersey bisbol menjadi pilihan outfit yang tepat untuk berbagai kegiatan. Sesuai dengan besarnya minat para pencinta fesyen pada jersey bisbol ini, atmos berkolaborasi dengan Keboz untuk merilis produk dan membuat special installation.

atmos, kolaborasi antara Sosco dan MRA Group terus berdedikasi untuk mengembangkan penyebaran budaya sneakers secara global. Kini atmos hadir dalam bentuk Special Installation bersama brand Keboz di gerai atmos Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 1 – 3 Desember 2023.

Keboz adalah brand yang berasal dari Jepang, diluncurkan pada tahun 2017. Keboz memiliki konsep “making the clothes you want to wear” berdedikasi untuk mengeksplorasi beragam produk dengan bisbol sebagai inspirasi utama, termasuk kolaborasi dengan tim bisbol profesional.

atmos hadir di Indonesia sejak tahun 2018 dengan gerai yang berlokasi di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Surabaya, dan atmos Pink di Grand Indonesia.

Berkolaborasi dengan Keboz, Ario Manon sebagai Marketing Communication atmos Indonesia mengatakan, “Kami ingin membantu menaikkan brand awareness untuk Keboz di Indonesia, dan membantu brand Keboz agar lebih dikenal dan bisa terus bertumbuh.”

“Team atmos global (Jepang) melihat adanya potensi brand Keboz di Jepang dan melihat perkembanganya, atmos tertarik bekerjasama dengan Keboz dan atas inisiasi ini maka dilakukanlah Keboz atmos Asia tour dimana kota-kota seperti Jepang, Thailand, dan Malaysia adalah dimana toko-toko atmos Asia berada. Dan Indonesia adalah penutup untuk tour asia ini,” lanjut Ario.

Mengenai Keboz dan kolaborasinya dengan atmos, Mikito Toki, head of Keboz Fukuoka Store mengatakan “Keboz secara bertahap mendapatkan pengakuan sejak diluncurkan, dan saat ini mengoperasikan enam toko di Jepang.

Produk ini sangat disukai oleh banyak penggemar yang antusias menunggu. Pelanggan menghargai Keboz karena berkualitas tinggi. Sebagai merek pakaian bertema bisbol di negara yang banyak peminat bisbol, Jepang mengenalnya karena konsepnya yang unik.”

Di Asia Tour kali ini, item eksklusif dari atmos x Keboz akan dirilis dua item, T-shirt dan kemeja bisbol berdesain bisbol klasik Keboz dengan warna biru khas atmos.

“Saya sangat antusias dengan kolaborasi dengan atmos. Setelah melewati berbagai proses kreativitas, berupa pewarnaan warna khas atmos dan nomor nasional Jepang untuk nomor punggung, terjadilah kolaborasi ini. Tentunya dengan tetap menjaga kualitas yang sama,” lanjut Mikito Toki mengenai produk kolaborasinya dengan atmos.

Acara atmos x Keboz dimulai di toko atmos Shinjuku, Jepang pada tanggal 11 – 12 November, diikuti oleh atmos Bangkok pada tanggal 17 – 19 November, atmos Mid Valley, Malaysia pada tanggal 24 – 26 November, dan atmos Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall pada tanggal 1- 3 Desember 2023.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *