Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN SERTIJAB DUA PEGURUS KORCAB III DJA I

Admin Redaksi
8
×

KETUA KORCAB III DJA I PIMPIN SERTIJAB DUA PEGURUS KORCAB III DJA I

Sebarkan artikel ini
1 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL – Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua pengurus Korcab III DJA I dalam hal ini Kasi Ekonomi dari Ny. Leny Eko Priambodo kepada Ny. Poppy Henry Wahyudi dan Urusan Usaha dari Ny. Evi Budi Gunawan kepada Ny. Rizka Aulia Hafidz bertempat di Kantor Korcab III DJA I Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No.02 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (12/10/2023).

Ketua Korcab III DJA I dalam sambutannya mengatakan “Saya selaku Ketua Korcab III DJA I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya Ny. Leny Eko Priambodo dan Ny. Evi Budi Gunawan atas darma bakti dan pengabdian yang tulus selama menjadi Kasi Ekonomi dan Urusan Usaha sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berlangsung dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi. Semoga atas kerja kerasnya berbalas dengan keberkahan, keselamatan dan keselamatan dari Allah SWT”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua Korcab III DJA I menyampaikan kepada pejabat yang baru “Saya ucapkan selamat kepada Ny. Poppy Henry Wahyudi sebagai Kasi Ekonomi dan Ny. Rizka Aulia Hafidz sebagai Urusan Usaha atas jabatan yang baru, saya berharap Ibu-ibu sekalian dapat meningkatkan kinerja pengurus sebelumnya serta melanjutkan hasil-hasil pembinaan yang telah dirintis serta dapat memberikan loyalitas yang tinggi dan kerja sama yang tulus, tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh. Insyaallah segala tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan organisasi”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *