Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI ACARA SERTIJAB KETUA PENGAWAS YAYASAN HANG TUAH

Admin Redaksi
10
×

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI ACARA SERTIJAB KETUA PENGAWAS YAYASAN HANG TUAH

Sebarkan artikel ini
14 / 100

NasionalismeNews.com, TNI AL-Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto selaku anggota pengawas cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah (YHT) dari Ny. Wiek Ahmadi Heri kepada Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma dipimpin Ketua Pembina YHT Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa, (31/10/2023).

Ketua Pembina YHT dalam sambutannya mengatakan “Yayasan Hang Tuah adalah yayasan sosial yang bergerak di bidang pendidikan dasar menengah sebagaimana tercantum dalam AD/ART YHT dalam membangun dan menumbuhkembangkan serta mewujudkan kecerdasan anak bangsa. Serah terima jabatan Ketua Pengawas YHT merupakan bagian penting dari kesinambungan dinamika organisasi dan pembinaan personel. Bersamanya akan tercipta peningkatan pembinaan di lingkungan YHT dengan inovasi dan ide-ide baru sehingga diharapkan kinerja organisasi lebih baik dari waktu ke waktu. Sehubungan dengan hal tersebut, serah terima jabatan Ketua Pengawas YHT pada hari ini hendaknya tidak hanya mengedepankan nuansa seremonialnya saja namun harus mampu memberi makna yang mendalam dalam rangka turut berperan aktif menciptakan kondisif guna peningkatan kemajuan YHT ke depan”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua Pembina YHT menjelaskan “Saya atas nama Ketua Pembina YHT dan pribadi mengucapkan terima kasih atas kerja samanya, pengabdian dan loyalitas Ny. Wiek Ahmadi Heri selama di YHT. Saya ucapkan selamat jalan semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa melimpahkan taufik, karunia dan rahmat-Nya kepada Ny. Wiek Ahmadi Heri dan keluarga. Kepada Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, insyaallah dengan pengalaman dalam berorganisasi selama ini mampu untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan, dan kepada segenap para anggota pengawas daerah, cabang/perwakilan dan Ketua Umum YHT untuk membantu tugas Ketua Pengawas YHT yang baru serta tingkatkan kerja sama yang baik dengan semangat kebersamaan”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *