Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Jelang HUT Ke-61, Korps Wanita TNI AL Wilayah Bandung Gelar Donor Darah

Admin Redaksi
6
×

Jelang HUT Ke-61, Korps Wanita TNI AL Wilayah Bandung Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
58 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL Bandung,- Dalam rangka menyambut HUT Ke-61 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) tanggal 5 Januari Tahun 2024 mendatang, Kowal Wilayah Bandung menggelar kegiatan donor darah, bertempat di Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8, Kota Bandung, Jum’at (01/12/2023).

Kegiatan donor darah ini dengan tema “Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju” bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung. Kowal di wilayah Bandung turut menyumbangkan darahnya untuk kepedulian kepada sesama.

Kegiatan donor darah tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam kutipannya bahwa prajurit dan keluarga besar TNI AL harus memberikan manfaat pada masyarakat, salah satunya yaitu donor darah. “Kehadiran TNI Angkatan Laut harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, serta dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada”.

Turut hadir dalam donor darah tersebut, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., dan seluruh Kowal Wilayah Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *