Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENT

GRATIS! SIAP – SIAP JELAJAHI IT’S HIS/HER DAY MINGGU INI EXPO PLAYGROUND & LIFESTYLE EXPERIENCE PERTAMA KALI DI INDONESIA UNTUK PRIA & WANITA ALL IN ONE PLACE!

Admin Redaksi
20
×

GRATIS! SIAP – SIAP JELAJAHI IT’S HIS/HER DAY MINGGU INI EXPO PLAYGROUND & LIFESTYLE EXPERIENCE PERTAMA KALI DI INDONESIA UNTUK PRIA & WANITA ALL IN ONE PLACE!

Sebarkan artikel ini
5 / 100

NasionalismeNews.com,Jakarta – Senin, 20 November 2023 – Bersiaplah untuk berkunjung ke expo menarik pertama kali di Indonesia yang menggabungkan komunitas dan pengalaman gaya hidup Wanita dan Pria dalam satu gelaran acara yang bertajuk “it’s His/Her day – Playground & Lifestyle Experience”, tiket masuk gratis dengan cara registrasi di tempat saat kedatangan selama tiga hari dari Jumat sampai Minggu pada tanggal 24, 25, 26 November 2023 di Hall 1 – 3A, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, acara ini diselenggarakan oleh ICE (International Creative Events).

“it’s His/Her day – Playground & Lifestyle Experience” akan menjadi tempat berkumpulnya para komunitas dan kolaborasi acara yang menyasar target pengunjung Pria & Wanita “all in one place!” dengan menghadirkan brands dan mitra/partners ternama di Indonesia.

Berikut adalah Partners dan Booth tenants yang akan ikut memeriahkan “it’s His/Her day – Playground & Lifestyle Experience” minggu ini:

Partner
Mitsubishi
Sinarmas
Hoora by LOL
Bundlifetainment
Social Commerce
Hotel Santika
St. Carolus
MoJA
I Love Bazzar
FIMELA
Slow Move Bazaar
Skincara
Dr. G
papa recipe
jmella
amuse
UIQ
round lab
Kate Spade
Calvin Klein
Elie Saab
Rochas
Ferragamo
Issey Miyake
Karl Lagerfeld
20. Lanvin
Montblanc
Narciso Rodriguez

Art Installation
Dear flower

Tenants
One Piece/
Amaterasun
Kawaigankyu
Iswhite
Unke Naru
YOU Beauty
Nvmee
Pierrelle
Lysca
Roona
Saff & Co
Praktis
Naava Green
Karindo LED
KELS
B Clinic
Guardian
Natasha Skin Clinic
Khaloo Beauty
Peripera
Byugen
Wet Brush
Nature Republic
Rossa Beauty
Holika Holika
Tammia
K.reen
Holicat Softlens
Guele
Riyoka
By Painters
Anonymous Bag
Nindik_yuk
Titisan
Logo jeans
Paddy by nica

Acara ini bekerjasama dengan FIMELA Day yang akan menjangkau para komunitas Perempuan tanpa batas yang menghadirkan dan menggugah Breaking Boundaries dengan acara fun activity, inspiring workshop & talkshow dan beauty enthusiast bazaar hingga musik hiburan.

Siapa yang tidak sabar untuk ikut hadir di keseruan Fimela Day 2023? Beragam keseruan bisa pengunjung dapatkan di sini. Mulai dari talkshow, zumba class, music performance hingga workshop, yang pasti akan membuat semakin percaya diri dan bangga menjadi perempuan hebat. Fimela Day 2023 hadir bersama dengan event It’s Her Day pada tanggal 24, 25, 26 November 2023, di ICE BSD Hall 1-3A. Tak hanya itu, Fimela Day 2023 dihadiri oleh Velove Vexia, Tasya Kamila, Kiky Saputri, Ayla Damitri, Yura Yunita, dan masih banyak lagi yang tentu akan membuat semakin semarak acara ini. Dengan tema “Breaking Boundaries”, Fimela ingin mengajak semua perempuan untuk mendobrak segala batasan agar lebih berdaya.

Serta bekerjasama dengan BUNDlifetainment sebagai kanal informasi dan hiburan untuk target market Wanita. BUND Lifetainment akan menjadi sebuah “safe place”, tempat para perempuan untuk saling support, mendapatkan hiburan, informasi seputar dunia perempuan, berbagai tips dan rekomendasi. Penuh dengan sosok-sosok perempuan inspiratif dan berbagai konten hiburan lainnya.

Wall of Fades (WoF) telah menjadi salah satu event lifestyle tahunan yang dinanti-nantikan, menghadirkan ekshibisi denim serta bazar lokal untuk berbagai brand, dan ini telah menjadi tradisi dari Darahkubiru sejak tahun 2008. Tahun ini, Wall of Fades bergabung dengan acara It’s His Day dengan mengusung tema yang bertajuk “Days Away”.

Di tahun ini, Wall of Fades “Days Away” akan memberikan event experience yang lebih menarik dengan konten-konten interaktif seperti eksibisi denim, pojok eksperimen, music performance, dan aktivasi dari tenant-tenant brand yang bisa pengunjung temukan di main event.

Sebagai salah satu acara denim terbesar di Indonesia, Wall of Fades telah berperan penting dalam memberikan edukasi tentang denim dan fesyen selama lebih dari satu dekade.

Kunjungi salah satu art installation booth yang wajib disinggahi selama tiga hari di expo it’s His/Her day tepatnya di booth HOORA powered by LOL yang akan menampilkan pengalaman fotografi yang unik secara personal dan menarik dengan berbagai efek foto, sudut pandang dan latar belakang yang beragam untuk pengalaman berfoto dengan kreativitas tanpa batas.

Tidak lupa untuk para pengunjung it’s His/Her day terdapat area yang menjajakan pilihan makanan dan minuman di area Hall 3A. OH MY FOOD (managed by ICE) akan berkolaborasi dengan JAJARANS FESTIVAL. Merupakan kerjasama yang ideal dari “OH MY FOOD x JAJARANS FESTIVAL” akan menjadi pilihan kuliner yang menarik bagi pengunjung yang ingin jajan atau bersantap makan siang hingga makan malam selama acara berlangsung. Beberapa FOOD VLOGGER ternama akan turut serta menjadi bagian dari pengisi acara di area “OH MY FOOD x JAJARANS FESTIVAL”

Di area Hall 3A selain area F&B akan hadir juga ROJA by MoJa, area Roller Skating atau Sepatu Roda dengan spot-spot yang menarik, Museum of Jakarta atau disebut MoJa merupakan museum kekinian yang menampilkan ruangan-ruangan dengan latar belakang yang unik penuh warna dan instagramable yang dijelajahi dengan Sepetu Roda. Seperti kita ketahui MoJa berada di 2 lokasi di Jakarta yaitu di GBK dan Pantai Indah Kapuk (PIK), saat expo it’s His/Her Day ROJA by MoJA akan hadir selama pameran berlangsung.

Berkolaborasi dengan Talent management Community+ under Selected Communication agency, dua sesi talkshow akan di hadirkan dengan pembahasan education yang dikemas secara fun dan menarik bersama dengan para content creator TIKTOK yang tidak usah di ragukan lagi di dunia makeup and skin care.

Sesi pertama ‘Doctor’s Session’ dengan beberapa influencer dokter yang sudah tidak asing lagi yaitu dr Yessica Tania, dr Ayman alatas, dr Farhan Zubedi dan dr Danar Wicaksono yang akan dipandu dengan host Cadburylemonade dan Ginza Rheza dan akan membahas secara mendalam mengenai “How To Realistically Achieve Your Dream Skin”.

Sedangkan sesi kedua yang merupakan ‘KOL’s Session’ bersama dengan Bubah Alfian, Sania Leonardo, Riyuka Bunga, Natkenira, Bella Tobbing, Emilia Maura dan Lutfi Afansyah nantinya akan mengangkat tema inspiratif tentang “Journey Of Becoming An Influencer.”

Menurut Edwina Tirta selaku Partnership & Creation Director dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) mengungkapkan “Untuk berkunjung ke It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience di edisi perdana ini tiket masuknya gratis selama expo berlangsung, tiap pengunjung bisa datang dan registrasi langsung di tempat untuk mendapatkan akses masuk secara gratis dan menjelajahi expo yang seru ini di Hall 1 sampai 3 A di ICE BSD City mulai hari Jumat sampai dengan Minggu, tanggal 24, 25, 26 November 2023 mulai pukul 10.00 – 21.30 WIB

Informasi lengkap dan Jadwal Acara His/Her Day- Playground & Lifestyle Experience

Tajuk Acara: It’s His/Her Day – Playground & Lifestyle Experience
Tanggal Acara: Jumat, Sabtu, Minggu – 24, 25 & 26 November 2023
Tempat Acara​: Hall 1 – 3A ICE – BSD City
Tiket Masuk : Gratis – (Registrasi masuk saat kedatangan di tempat)
Dipromotori oleh​: International Creative Events (ICE)
Laman Instagram : @hisherday
Tagar resmi acara​: #EmbraceHisDay #EmbraceHerDay

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *