Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INVESTASI & BISNIS

Grand Opening AkiraBack Steak dan AkiraBack Bar di Senayan City Jakarta

Admin Redaksi
15
×

Grand Opening AkiraBack Steak dan AkiraBack Bar di Senayan City Jakarta

Sebarkan artikel ini
8 / 100

NasionalismeNews.com, Jakarta – Hari ini, Adhya Group melangsungkan Grand Opening AkiraBack Steak dan AkiraBack Bar di Senayan City, Jakarta. Acara peresmian ini menandai langkah besar Adhya Group dalam mempersembahkan kuliner kelas internasional di Jakarta. Peresmian ini dihadiri oleh Chef Akira Back, Ricky Wijaya selaku CEO PT Adhya Group, serta Bimo Ariobuwono selaku Presiden Direktur PT Adhya Bogaindo Sejahtera.

Sebagai merek yang telah lama dikenal secara global, AB Steak menawarkan konsep Modern Korean BBQ. Kesuksesan Chef Akira Back yang diakui secara internasional mencerminkan dedikasi Chef Akira Back yang telah berkarya di industri F&B selama lebih dari dua dekade.

Ricky Wijaya, CEO Adhya Group, menekankan bahwa dengan hadirnya AB Steak dan A Bar, masyarakat kini dapat menikmati karya Chef Akira Back di Jakarta kapan pun mereka menginginkannya. Dengan kolaborasi Adhya Group bersama Chef Akira Back, maka kita semua dapat menikmati standar kuliner kelas dunia yang telah terbukti dengan berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi, yaitu Michelin Star. Selain itu, Adhya Group memiliki rencana untuk membuka beberapa outlet merek Akira Back di Bali dan di Jakarta.

Bimo Ariobuwono, Presiden Direktur PT Adhya Bogaindo Sejahtera mengatakan, “AkiraBack Steak Jakarta memberikan pengalaman kepada kita semua untuk menikmati karya Chef Akira Back terkini. Adapun seluruh menu AB Steak Jakarta adalah kreasi langsung dari Chef Akira Back, termasuk standarisasi pilihan raw material. Seperti pemilihan jenis daging sapi, Chef Akira Back sendiri yang menentukan pilihan “the finest cuts of Japanese meat”. Perlu diketahui bahwa AB Steak dan A Bar Jakarta memiliki 9 private room dengan tema yang berbeda.”

Chef Akira Back lahir di kota Seoul, Korea Selatan, dan dibesarkan di kota Aspen, USA, lalu pindah ke Rocky Mountain saat ia berusia 15 tahun. Di kota ini ia mulai memiliki pengalaman bekerja di Japanese Restaurant selama 7 tahun, yang memicu “passion”-nya untuk terus berkarya di dunia restoran. Dengan semangat ini, Chef Akira Back memutuskan untuk melanjutkan pendidikan kuliner internasional di “The Art Institute” di kota Colorado. Chef Akira membuka Akira Back Steak pertama di Los Angeles, USA, dengan konsep Modern Korean BBQ Steakhouse. Kini, Chef Akira Back memiliki restoran di berbagai kota, seperti Paris, Dubai, Beverly Hills, Las Vegas, Toronto, Seoul, Singapore, San Diego, Dallas, Delray Beach, Bangkok, Doha, Orlando, Marrakech, Riyadh, Istanbul, dan London. Dalam waktu dekat Chef Akira Back berencana akan membuka outlet baru di kota Montana, Rome, Florence, San Fransisco, Bali, Boise, Taipei, Rabat, Halkidiki, dan Algarve.

Dengan konsep Modern Korean BBQ dan pengalaman kuliner lebih dari dua dekade, maka Chef Akira Back memilih Jakarta sebagai lokasi peluncuran AB Steak dan A Bar pertama di Indonesia, sekaligus menjadi outlet ke-2 untuk AB Steak. Perlu diketahui bahwa Chef Akira Back berhasil mendapatkan Michelin Star pada tahun 2017 untuk restoran DOSA, Seoul, dan masuk dalam list Michelin Guide pada tahun 2019 untuk restoran Akira Back, Singapore.

AkiraBack Bar, atau yang disebut A Bar, yang pertama berada di kota Bangkok. Dan A Bar yang kedua berada di Jakarta. AB Steak dan A Bar di Jakarta merupakan outlet terbesar dari seluruh outlet Akira Back di dunia dan juga merupakan outlet pertama yang menggabungkan kedua merek tersebut. A Bar di kota Bangkok menawarkan “the largest gin selections” sedangkan A Bar di Jakarta memiliki konsep “experimental modern cocktails” yang mana menawarkan beberapa signature cocktails.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *