Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENT

GAMALIÉL AUDREY CANTIKA (GAC) KEMBALI RILIS SINGLE BERJUDUL “THE WAY YOU MOVE”

Admin Redaksi
33
×

GAMALIÉL AUDREY CANTIKA (GAC) KEMBALI RILIS SINGLE BERJUDUL “THE WAY YOU MOVE”

Sebarkan artikel ini
50 / 100

Trio Ini Menceritakan Momen Naksir dengan Seseorang di Lantai Dansa

NasionalismeNews.com – Masa vakum telah selesai, mari kita menikmati karya-karya trio Gamaliél, Audrey, dan Cantika lebih sering lagi. Bahkan kini mereka kembali menawarkan sebuah lagu baru untuk kita dengarkan sehari-hari dengan suasana musik yang riang. Tidak berbeda jauh dengan lagu “Really Really Want”, lagu kali ini masih memiliki nuansa cinta-cintaan yang manis sehingga mungkin dapat menjadi soundtrack bagi yang sedang mengalaminya.

“The Way You Move” sendiri adalah sebuah lagu manis dari GAC dimana liriknya menceritakan momen-momen menyenangkan pada saat sedang tertarik dengan seseorang. Saat bahagia menghabiskan waktu bersamanya dimanapun, seperti di jalan, di mobil, atau mungkin di lantai dansa.

Musik yang mengemas lirik tersebut pun disajikan dengan genre pop groovy sehingga membuat siapapun mendengarnya akan ikut berdansa mengikuti arah lagu ini. “(Ini adalah) feeling good song, semoga orang-orang yang mendengarkan lagu dapat dance along to this track & dapat mewakili perasaan yang pernah naksir dengan seseorang, apalagi di lantai dansa,” cerita Abigail Cantika tentang lagu ini.

“The Way You Move” secara lirik ditulis oleh trio GAC dengan bantuan dua temannya, yakni Monica Karina dan RFO. Sedangkan untuk urusan musiknya, mereka mengerjakannya secara bersama dengan bantuan Aldi Nada Permana untuk menghadirkan nuansa yang mereka inginkan. Beat yang terasa dancy dengan tambahan aksen sound dari gitar elektrik dan biola yang menarik menjadi senjata bagi mereka untuk mengajak para penikmat musik Indonesia mendengarkan lagu ini.

Lagu ketiga yang mereka rilis setelah comeback ini sudah dapat dinikmati di semua digital streaming platform. Karya ini akan cocok untuk menemani malam kalian di lantai dansa!

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *