Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENT

GAC dan Isyana Sarasvati Bawa Pulang Piala AMI Awards Ke-26

Admin Redaksi
9
×

GAC dan Isyana Sarasvati Bawa Pulang Piala AMI Awards Ke-26

Sebarkan artikel ini
58 / 100

NasionalismeNews.com,Jakarta – Malam puncak AMI Awards ke-26 baru saja digelar. Ajang penganugerahan tertinggi untuk insan musik Indonesia ini akhirnya mengumumkan para pemenangnya pada Rabu malam (8/11). Ada 62 kategori serta 5 penghargaan khusus yang diberikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia kepada para pelaku industri musik dalam negeri yang sudah turut meramaikan industri ini.

Dari puluhan kategori tersebut, ada beberapa nama yang berhasil menarik atensi warga Indonesia. Salah satunya adalah trio Gamaliél, Audrey, Cantika (GAC) yang baru saja kembali dari vakumnya pada Maret silam yang berhasil membawa pulang 3 piala AMI Awards sekaligus. Terlebih lagi, ketiga piala tersebut mereka bawa pulang lewat lagu comeback mereka yang berjudul “BARU”. Ketiga piala tersebut berhasil mereka raih melalui kategori Duo/Grup/Kolaborasi Soul/R&B, kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik, dan Kategori Tim Produksi Suara Terbaik yang diisi oleh Kenny Gabriel, Michael Timothy, Herry Alesis, dan Ano Stevano.

Selain GAC, salah satu musisi terbaik bangsa, Isyana Sarasvati, juga berhasil menyabet 2 piala AMI Awards 2023 lewat kategori Artis Solo Rock/Instrumentalia Rock Terbaik dan kategori Album Terbaik Terbaik untuk album “ISYANA” yang dirilis pada bulan Mei silam.

Ada yang menarik dari piala yang dibawa pulang Isyana Sarasvati. Untuk kategori Album Terbaik Terbaik, Isyana mendapatkan piala spesial yang bertaburkan permata hasil kolaborasi AMI Awards dengan Frank & Co. Menariknya, piala ini hanya diberikan untuk beberapa kategori terpilih.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *