Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
UMUM

Franks Barbershop Tempat Potong Rambut Langganan Para Artis Indonesia

Admin Redaksi
65
×

Franks Barbershop Tempat Potong Rambut Langganan Para Artis Indonesia

Sebarkan artikel ini
6 / 100

NasionalismeNews.com,Jakarta-Potong rambut di barbershop kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup generasi muda. Tidak sedikit dari mereka yang kerap mengunggah aktivitas saat potong rambut di barbershop “bergengsi”.

Bukan cuma perempuan saja yang suka ke salon, ada juga loh laki-laki yang hobi ke salon. Mungkin mereka terobsesi mau mirip kayak member boyband BTS. Makanya mereka harus nongkrong di salon terbaik di Jakarta Selatan.

Buat anak Kemang pasti ujung-ujungnya nyalon di Franksjkt. Soalnya lokasinya lumayan strategis dan gampang buat ditemukan. Biasanya bule-bule Kemang kalo mau ke salon ya pasti kesini. Tinggal pilih mau model apa, dan mau ditreatment kayak apa di salon ini. Semuanya bisa dilakukan di Franksjkt. Demikian diungkapkan Edoardo pemilik Franks barbershop jakarta kepada awak media, di Jakarta, Jumat(15/10/23).

“Sejak didirikan pada tahun 2014, Franksjkt telah berkembang dan pertama kali kami beroperasi di jakarta selatan. Kita adalah salah satu dari barbershop-barbershop paling awal di kemang dan masih bertahan sampai saat ini,”lanjutnya.

“Franksjkt diambil dari nama Almarhum Ayah saya tercinta Frankie, dan saya merasa nama beliau cukup menjual hehe, Love and respect untuk papah,” haru Edoardo terkenang ayahnya.

Pertama kali franks barbershop berdiri di Kemang Jakarta Selatan, sekarang ini 2023 Franksjkt memiliki satu cabang lagi yang berada di kedai Seroja Jakarta Timur.

“Kita adalah sebuah barbershop yang dengan bangga menggangkat kultur seni cukur rambut yang sudah sejak lama ada di Indonesia, Indo pride!” Kata Edo.

Harganya lumayan terjangkau kok, para pelanggan bisa mendapatkan service complete treatment dengan Range harga mulai dari 50k untuk shaving sampai 150k untuk complete treatment

Ada banyak publik figur selebriti yang selalu memangkas rambutnya di Franksjkt Barbershop seperti, Asraf Sinclair, Tukul Arwana, dan Arie Wibowo

berapa store outlett yang dimiliki fransjkt, Sanggat baik business barbershop di Indonesia semakin berkembang, semakin matang. Saya melihat hanya yg betul serius dan penggiat di business ini yg berhatahan dan tetap focus,” Harap Edo.

Sampai saat ini Franksjkt memiliki 2 outlet yang pertama di Kemang Jakarta Selatan dan yang kedua di Kedai Seroja Jakarta Timur.

Salah satu alasan Ftanksjkt Barbershop bisa bertahan karena Quality controlnya selalu meyakinkan dan memberikan hasil terbaik untuk semua pelanggan.

Menurut Edo, “bisnis barbershop ini sangat baik perkembangannya, di Indonesia semakin berkembang dan semakin matang. Saya melihat hanya yang betul-betul serius dan penggiat di business ini yang bertahan dan tetap focus,” ungkapnya.

Sedangkan harapan kedepannya,”Kita berharap bisa membuka lebih banyak cabang dan bisa selalu memberikan yang terbaik untuk setiap client kita,” pungkasnya.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *