Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENTBREAKING NEWS

FILM “AKU RINDU”: KISAH INSPIRATIF PENGABDIAN SOSIAL AKAN TAYANG DI LAYAR BIOSKOP

Admin Redaksi
124
×

FILM “AKU RINDU”: KISAH INSPIRATIF PENGABDIAN SOSIAL AKAN TAYANG DI LAYAR BIOSKOP

Sebarkan artikel ini
10 / 100

NasionalismeNews.com,JAKARTA-19 Oktober 2023 – Satu kisah pengabdian sosial yang luar biasa, cinta yang tulus, dan kesetiaan terhadap Ibu Pertiwi akan segera tiba di layar lebar. Film “Aku Rindu” akan tayang secara serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 19 Oktober 2023. Diproduksi oleh Eng Ink Eng Pictures, film ini mengangkat nilai-nilai luhur tentang keberanian dan perjuangan seorang wanita yang terpanggil untuk membuat perbedaan dalam dunia.

Dibalik film ini, ada dua wanita luar biasa yang telah menghidupkan cerita pada film ini. Key Mangunsong, yang tidak hanya menjadi sutradara film ini tetapi juga berkolaborasi sebagai penulis skenario, dan Angela Andreyanti, seorang Direktur Fotografi yang visioner, telah mengarahkan film ini ke dalam pengalaman sinematik yang mendalam.

Kisah “Aku Rindu” dihiasi oleh kata-kata cemerlang yang dituangkan dalam skenario oleh Key Mangunsong dan Salim Tariq. Semua ini menjadi mungkin berkat tim produser yang terampil, termasuk Janner Clay Siahaan, Achmad Rofiq, Rama Hoegeng, dan Kevin Kit, yang secara kolaboratif mewujudkan visi film ini.

Dalam peran utama, Samuel Rizal akan membawa karakter Banyu ke dalam kehidupan, beradu akting dengan Verlita Evelyn yang memerankan Leilani. Mereka ditemani oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Krisjiana Baharudin sebagai Noel, Natasha Siahaan sebagai Dr. Wilda, Tutie Kirana sebagai Eyang, Ricky W. Miraza, dan berbagai pemain pendukung lainnya yang memperkaya cerita ini.

Film “Aku Rindu” mengeksplorasi perjalanan Leilani, seorang wanita yang merasa terpanggil untuk membangun sekolah dan mengajar di sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Daerah di mana Banyu, sang suami, ditempatkan untuk bertugas. Film ini membawa pesan tentang semangat dan tekad yang kuat untuk mengejar mimpi besar, seperti yang ingin disampaikan oleh sang sutradara Key Mangunsong.

Latar belakang kehidupan dan keindahan alam Larantuka, Nusa Tenggara Timur, menghadirkan suasana yang begitu indah di layar. Film “Aku Rindu” diharapkan mampu memotret gambaran seorang wanita yang tulus dalam pengabdiannya, menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang, dan mengingatkan kita akan kekayaan alam yang masih terpendam di Indonesia.

Catat tanggalnya,19 Oktober 2023, dan bersiaplah untuk terlibat dalam perjalanan yang mengharukan melalui film “Aku Rindu.” Film ini akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia, membawa cerita inspiratif tentang cinta, pengabdian, dan keberanian seorang wanita.

#samuelrizal #larantuka #ntt #nasionalismenews #filmakurindu

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *