Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Dukung Kinerja Pangkalan TNI AL Bandung, Pemprov Jawa Barat dan Pangkalan TNI AL Bandung Laksanakan Penandatanganan Berita Serah Terima (BAST) Atas Tanah Hibah

Admin Redaksi
11
×

Dukung Kinerja Pangkalan TNI AL Bandung, Pemprov Jawa Barat dan Pangkalan TNI AL Bandung Laksanakan Penandatanganan Berita Serah Terima (BAST) Atas Tanah Hibah

Sebarkan artikel ini
52 / 100

NasionalismeNews.com, TNI AL Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., didampingi Palaksa, Pasproga, Pasminlog dan Dandenpom Lanal Bandung menerima kunjungan Pj. Sekda Provinsi Jawa Barat M. Taufiq Budi Santoso, M.Soc., S.C., didampingi Kepala BPKAD Provinsi Jawa Barat Dra. Nanin Hayani Adam, M.Si., bertempat di Ruang Kerja Danlanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Kamis (01/02/2024).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut, dalam rangka mendukung kinerja TNI Angkatan Laut, dalam hal ini Lanal Bandung dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat laksanakan penandatanganan bersama Berita Acara Serah Terima (BAST) Lahan Hibah yang berlokasi di Cibaduyut sebagai dasar pembuatan sertifikat di ATR BPN Kota Bandung.

Pada kesempatan itu, Komandan Lanal Bandung mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Jawa Barat yang diwakili Pj. Sekda Jawa Barat dan Kepala BPKAD Jawa Barat yang telah bersinergi dengan TNI AL dalam meningkatkan aspek pertahanan matra laut di wilayah Provinsi Jawa Barat dan berharap kerjasama yang baik ini dapat terus dilakukan sehingga aspek prosperity dan security dapat berjalan berdampingan, dan itu semua semata-mata karena pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Semoga kegiatan penandatanganan bersama BAST yang telah dilaksanakan pada hari ini, dapat berkontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan di wilayah Provinsi Jawa Barat serta bagi kejayaan AL, bangsa, dan negara,” ujar Danlanal Bandung.

Sementara itu, Pj. Sekda Provinsi Jawa Barat mengatakan, salah satu bentuk dukungan untuk meningkatkan kinerja dan peran TNI AL di Jawa Barat, Pemprov telah menandakan tanah untuk membangun gedung baru Mako Lanal Bandung sehingga layak bagi salah satu matra TNI kebanggaan kita, yakni TNI AL lebih representatif dan semakin meningkatkan kinerja jajaran TNI AL di Jawa Barat dalam memaksimalkan tugas pengabdian, utamanya menjaga keamanan wilayah laut, termasuk kawasan pesisir di wilayah Jawa Barat.

Pj. Sekda Provinsi Jawa Barat, sangat antusias ditandatanganinya BAST atas tanah kepada TNI AL, sehingga pemberian hibah tersebut merupakan bagian dari kebijakan daerah dalam upaya mendukung pelaksanaan peran TNI AL, khususnya Lanal Bandung sebagai salah satu institusi penyelenggara negara di daerah ini, sehingga diharapkan dapat lebih maksimal bekerja sesuai tugas dan fungsinya, termasuk memberikan pelayanan kepada masyarakat juga sebagai salah satu upaya memperkuat sinergitas dan meningkatkan harmonisasi gerak langkah antara pemerintah daerah.

(Pen Lanal Bandung)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *