Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
INFOTAINMENTBREAKING NEWS

Donnie Ex-“Ada Band” Ajak Musisi Pendatang Baru Bernama Aura Dalam Peluncuran single terbarunya “Yang Terbaik Bagimu”

Admin Redaksi
92
×

Donnie Ex-“Ada Band” Ajak Musisi Pendatang Baru Bernama Aura Dalam Peluncuran single terbarunya “Yang Terbaik Bagimu”

Sebarkan artikel ini
61 / 100

NasionalismeNews.com,Jakarta – Rabu ini, Donnie Sibarani mantan vokalis Ada Band, menggelar Press Conference di Djavu Bar Lounge Jakarta untuk merayakan peluncuran single terbarunya,“Yang Terbaik Bagimu,” dinyanyikan bersama Aura, seorang gadis berusia 15 tahun asal Batam Rabu,(22/11/2023).

Donnie Sibarani Featuring Aura

Aura yang hadir bersama ibunya Widya, membagikan pengalaman menyanyikan lagu tersebut. Diceritakannya, lagu ini awalnya diciptakan oleh Krishna Balagita, dan diaransemen oleh Budapest Scoring Orchestra, menciptakan kesan luar biasa. Donnie Sibarani pun berbagi cerita unik tentang pertemuannya dengan Aura, yang secara tak terduga membawa mereka bersatu dalam proyek ini.

Donnie Sibarani memberikan edukasi penting, mengajak anak-anak generasi sekarang untuk lebih menghargai lagu-lagu Indonesia yang syarat makna positif. Ia juga menyoroti hubungan antara orang tua dan anak, khususnya Ayah, dan pentingnya saling menghargai.

Aura, dengan kerendahan hati mengungkapkan kebahagiaannya bisa berduet dengan Donnie. Dia juga menyoroti pentingnya memperkenalkan generasi muda pada lagu-lagu Indonesia yang bermakna.

Bulan November menjadi bulan yang cukup spesial. Pada bulan ini, kita akan menemui dua hari yang cukup penting, yakni Hari Pahlawan (10 11) dan juga Hari Ayah (12/11) yang memang berada di waktu berdekatan. Menariknya kedua hari tersebut memang cukup berkaitan dimana bagi beberapa orang peran Ayah sering dikaitkan sebagai seorang pahlawan.

Hal ini ternyata juga dirasakan oleh seorang musisi senior, Donnie Sibarani. Musisi yang dikenal sebagai mantan vokalis Ada Band ini mengajak seorang musisi pendatang baru bernama Aura untuk memberikan persembahan kepada pahlawan terbaik mereka yakni sang Ayah. Menariknya, persembahan ini disediakan secara luar biasa dalam bentuk karya musik indah dengan judul “Yang Terbaik Bagimu”.

“Yang Terbaik Bagimu” sendiri merupakan sebuah hasil karya daur ulang dari lagu orisinalnya karya Ada Band. Lagu ini dibawakan kembali oleh Donnie bersama dengan Aura dalam format yang lebih megah dan spesial. Krishna Balagita, sang komposer, sampai membawa Budapest Scoring Orchestra untuk menghasilkan lagu bertema Ayah ini menjadi luar biasa.

Karya yang memang bercerita tentang kenangan indah dari seorang anak kepada Ayahnya ini memang bukan karya baru. Namun, dengan hadirnya vokal magis Aura yang baru berusia 15 tahun ini dan juga aransemen ulang dari Krishna Balagita dan Budapest Scoring Orchestra, membuatnya seperti karya baru yang dapat membawa siapapun pendengarnya kembali mengingat kenangan indah bersama sang Ayah.

Kolaborasi menarik ini sendiri sudah dapat didengarkan sejak Rabu silam (22/11) di semua digital streaming platform. Semoga lagu ini dapat menjadi pengantar momen indah sang anak dan Ayah.

Credits:

Song written by Krishna Balagita
Produced & arranged by Krishna Balagita
Budapest Scoring Orchestra orchestrated by Krishna Balagita Acoustic Guitar : Noldy Benyamin
Electric bass : Reno Revano
Drums : Fiddin Muhammad
Obboe : Nedy Benediktus
Vocal director & backing vocals : Ayoe Purnamasari
Mixed by Eko Sulistyo
Mastered by Bennytho Siahaan

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *