Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
POLRI

Dirgahayu Persatuan Purnawirawan POLRI ke 24 Tahun dilaksanakan Di Hotel Tribata Jakarta

Admin Redaksi
0
×

Dirgahayu Persatuan Purnawirawan POLRI ke 24 Tahun dilaksanakan Di Hotel Tribata Jakarta

Sebarkan artikel ini

NasionalismeNews.com,Jakarta -Keluarga Besar Persatuan Purnawirawan (PP) Polri menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 di The Tribrata Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2023).

Ada yang khusus dari HUT PP Polri kali ini, hadirnya para purnawirawan dan putra putri Polri yang menjabat sebagai kepala daerah; Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Gubernur Kaltara Brigjen. Pol. (Purn) Zainal Arifin Palewang, Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, S.H., M.H. dan Wali Kota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto.

 

Syukuran HUT PP Polri Ke-24 tidak dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo karena sedang berada di Papua bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. Untuk itu, Kapolri tak dapat hadiri syukuran HUT PP Polri. Kendati demikian, Ketum PP Polri Jend. Pol. (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri M.M berencana mengadakan acara khusus bersama Bpk Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam waktu dekat.

Saat ditanya wartawan perihal Kapolri tidak datang karena alasan PP Polri mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Ketum menampik hal tersebut, ‘jangan dikaitkan dengan politik, PP Polri netral! Beliau (Ganjar) hadir karena putra seroang purnawirawan Polri, Brimob pangkat Lettu. Dan dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah”.

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *