Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE-73 LANTAMAL III JAKARTA TAHUN 2023

Admin Redaksi
23
×

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE-73 LANTAMAL III JAKARTA TAHUN 2023

Sebarkan artikel ini
12 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL–Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. dan Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto menghadiri kegiatan olahraga bersama dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-73 Lantamal III Jakarta tahun 2023 sekaligus HUT ke-52 Korpri tahun 2023 dan HUT ke-61 Kowal tahun 2024 yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta bertempat di lapangan sepak bola Memet Sastrawiria Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (13/12/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya mengatakan “Olahraga bersama yang diikuti seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta memiliki manfaat yang sangat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, sebagai ajang silaturahmi, menjaga kekompakan, serta menumbuhkan jiwa korsa bagi seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta. Kita laksanakan olahraga bersama dan kegembiraan pada hari ini sebagai wujud kebersamaan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Lantamal III Jakarta tahun 2023 sekaligus HUT ke-52 Korpri tahun 2023 dan HUT ke-61 Kowal tahun 2024. Kegiatan ini merupakan sarana untuk menjalin komunikasi dalam suasana informal dan kekeluargaan sehingga dapat menciptakan kekompakan dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara seluruh personel Lantamal III Jakarta”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta untuk berpartisipasi serta senantiasa menjaga kebersamaan, disiplin dan militan untuk mewujudkan kejayaan Lantamal III Jakarta. Seperti yang selalu saya sampaikan dalam setiap kegiatan bahwa kita semua di Lantamal III Jakarta bukan hanya sekedar rekan kerja tetapi juga merupakan satu keluarga yang harus saling mendukung dalam hal atau kegiatan yang positif”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *