Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI KEGIATAN BAKTI KESEHATAN DAN BAKTI SOSIAL 33 TAHUN PENGABDIAN AKABRI 1990 TAHUN 2023

Admin Redaksi
3
×

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI KEGIATAN BAKTI KESEHATAN DAN BAKTI SOSIAL 33 TAHUN PENGABDIAN AKABRI 1990 TAHUN 2023

Sebarkan artikel ini
9 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri kegiatan bakti sosial dalam rangka 33 tahun pengabdian Akabri 1990 atau alumni Gema Lembah Tidar (Gelar) 1990 yang dihadiri Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. serta Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A. bertempat terpusat di plaza tenggara stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Panglima TNI dalam interaksi melalui video conference (Vicon) mengatakan “Saya bersama Kapolri, Kasad, Kasal dan Kasau beserta seluruh alumni Gelar 1990 gabungan TNI-Polri dan jajaran Kodam-Polda seluruh Indonesia telah bersama-sama melaksanakan bakti kesehatan dan bakti sosial yang terpusat di Jakarta. Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial ini digelar merupakan wujud nyata pengabdian Akabri 1990 kepada masyarakat sekaligus menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat”.

Kapolri dalam interaksi melalui Vicon mengatakan “Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Gelar 1990 gabungan TNI-Polri dan jajaran Kodam-Polda di seluruh Indonesia merupakan bentuk nyata dari komitmen Gelar 1990 gabungan TNI-Polri dalam melayani masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat serta keberlangsungan anak-anak dalam menempuh pendidikan”.

Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Gelar 1990 tahun 2023 yang dilaksanakan gabungan TNI-Polri terpusat di Jakarta melaksanakan kegiatan bakti kesehatan terdiri dari pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah sebanyak 500 orang, pengobatan gigi, fisioterapi, khitanan massal sebanyak 25 anak, operasi katarak dan bibir sumbing, sedangkan kegiatan bakti sosial terdiri dari pembagian paket sembako sebanyak 5.500 paket, paket pendidikan sebanyak 1.500 paket, dan bedah rumah sebanyak 7 rumah.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *