Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Danlantamal I Pimpin Sertijab Asrena Danlantamal I, Kafasharkan Sabang dan Kadisminpers Lantamal I

Admin Redaksi
19
×

Danlantamal I Pimpin Sertijab Asrena Danlantamal I, Kafasharkan Sabang dan Kadisminpers Lantamal I

Sebarkan artikel ini
8 / 100

NasionalismeNews.Com, TNI AL Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., memimpin acara Serah Terima Jabatan Asrena Danlantamal I dari Kolonel Laut (S) Agus Priyanto kepada Komandan Lantamal I, Kafasharkan Sabang dari Kolonel Laut (T) Teguh Sukrisno, S.T., M.T., kepada Kolonel Laut (T) DR. Yohannes Enggar Riyadi, S.T., M.T., CTMP., Kadisminpers Lantamal I dari Letkol Laut (KH) Udung Nurrahman, S.Ag., M.Han., kepada Letkol Laut (KH) Yudefri, S.Kom., M.H., bertempat di Gedung R. Moelyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (21/12/2023).

Selain itu dilaksanakan juga Serah Terima Jabatan Ketua Cabang 5 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I dari Ny. Helga Teguh Sukrisno kepada Ny. Pemilia Yohannes Enggar Riyadi, dipimpin oleh Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Santhi Dores Afrianto, di Aula Ciptadi Mako Lantamal I. Selesai acara serah terima dilanjutkan ramah tamah, di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I.

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel guna memberikan kesempatan kepada personel perwira untuk menduduki jabatan sekaligus dapat memunculkan ide dan pemikiran baru untuk kemajuan organisasi dimasa mendatang.

Danlantamal I Belawan juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (S) Agus Priyanto, Kolonel Laut (T) Teguh Sukrisno, S.T., M.T., dan Letkol laut (KH) Udung Nurrahman, S.Ag., M.Han., yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I Belawan, serta ucapan selamat bertugas di satuan yang baru, semoga sukses selalu. Kepada Kafasharkan Sabang dan Kadisminpers yang baru saya ucapkan, selamat atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut yang telah diberikan kepada saudara-saudara, selamat bergabung di Lantamal I dan saya harapkan saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, para Danlanal jajaran Lantamal I, para Komandan KRI, para Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I, serta seluruh Pamen Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *