Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Danlanal Palembang Ikuti Lomba Lari Musi Run 2023 Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya

Admin Redaksi
19
×

Danlanal Palembang Ikuti Lomba Lari Musi Run 2023 Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya

Sebarkan artikel ini
16 / 100

Nasionalismenews.com,TNI AL Palembang,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan menghadiri pembukaan sekaligus pelepasan peserta Lomba Lari Musi Run 2023 yang diselenggarakan Kodam II/Sriwijaya, bertempat di Pelataran Benteng Kuto Besak, Minggu (17/12/2023).

Selain menghadiri pembukaan kegiatan, lulusan Akademi Angkatan Laut Tahun 1999 tersebut juga turut berpartisipasi dalam menyukseskan Musi Run 2023 kali ini dengan mengikuti lomba lari kategori 5K sekaligus diikuti oleh 34 personel Lanal Palembang.

Sedangkan untuk pelepasan peserta yang dilakukan oleh Kasdam II/Sriwijaya dibagi menjadi dua sesi, yang pertama pelepasan adalah peserta kategori 10K dilanjutkan dengan kategori 5K.

Sementara itu, dalam sambutannya Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy menghimbau kepada para peserta untuk menyesuaikan sesuai kemampuan dan tidak memaksakan diri dalam mengikuti Lomba Lari Musi Run 2023.

“Ingat yang tahu kemampuan kita adalah kita sendiri. Jangan terpancing dengan pelari profesional yang berlari kencang. Disepanjang rute ada beberapa water station yang dapat dimanfaatkan untuk minum,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut turut hadir Kapok Sahli Kodam II/Sriwijaya Brigjen TNI Norman Saito, Para Pejabat Utama Kodam II/Sriwijaya, Asisten I Pemprov Sumsel H. Edward Candra, Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel Samiluddin, serta Kadisops Lanud SMH Letkol POM Lukman Khakim.

(Pen Lanal Palembang)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *