Scroll untuk baca artikel
Jasa Website
TNI-AL

Danlanal Dumai Hadiri Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Alumni AKABRI Tahun 1991 di Provinsi Riau

Admin Redaksi
18
×

Danlanal Dumai Hadiri Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Alumni AKABRI Tahun 1991 di Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini
9 / 100

NasionalismeNews.com,TNI AL Dumai,- Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun, turut hadir dalam kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Alumni AKABRI Tahun 1991 secara virtual dari SKA Co Ex Pekanbaru. Kegiatan dilaksanakan terpusat di Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur dan dibuka secara langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati 32 Tahun Pengabdian AKABRI Tahun 1991 bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa operasi katarak dan bibir sumbing serta bantuan sembako kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Provinsi Riau diwakilkan, Kajati Provinsi Riau diwakilkan, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, Danlanud RSN Pekanbaru diwakilkan, Danlanal Dumai, Kapengti Provinsi Riau diwakilkan, Kapengti Agama Provinsi Riau dwakilkan, dan Kabinda Provinsi Riau.

Ditempat yang berbeda, Komandan Lanal Dumai diwakili Paspotmar Mayor Laut (PM) Efendi Samosir turut hadir dalam Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Alumni AKABRI Tahun 1991 yang diselenggarakan oleh Polres Dumai. Kegiatan bertempat di PT. Sari Dumai Sejati (SDS), Jalan Raya Lubuk Gaung, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sei Sembilan, Kota Dumai.

(Pen Lanal Dumai)

Jasa Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *